by

1.000 Karyawan Bhakti Karya Siap Menangkan Pradi-Afifah

Tokoh Muhammadiyah dan Masyarakat Sawangan mendukung Pradi- Afifah di Pilkada Depok.

Depokrayanews.com-  Sebanyak 1.000 karyawan Bhakti Karya siap memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

“1.000 karyawan Bhakti Karya mendukung Pradi-Afifah,” kata pemilik jaringan toko kelontong Bhakti Karya H.Ahmad Syafei usai acara silaturami Calon Walikota Depok Pradi Supriatna di kediaman tokoh Muhammadiyah Ibadurahmani di Sawangan, Kamis 1 Oktober 2020 malam.

Selain kalangan Muhammadiyah, sejumlah RT dan RW acara itu juga dihadiri Komunitas Pradi-Afifah Sawangan (Kompas)

Menurur Syafei, dia dan karyawannya mendukung penuh paslon nomor urut satu, Pradi Afifah dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Kota Depok.

Ahmad Syafei merupakan orangtua Rizki, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra daerah pemilihan Depok-Bekasi.

“Jika terpilih nanti, saya harapkan Pak Pradi Supriatna tetap amanah untuk masyarakat Depok,” kata dia.

Salah seorang tokoh masyarakat Sawangan, Nur Efendi mengatakan masyatakat Sawangan siap mengantarkan Pradi Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Kita sepakat mengantarkan Bapak Pradi menjadi D1, meskipun kita berbeda-beda partai, kita sepakat dan berdoa semoga, Pradi Afifah menjadi pemimpin yang amanah dan berdiri diatas semua golongan dan merakyat, tambah maju dan buat lebih maju,” kata Nur Effendi.

Ibadurahmani tokoh Muhammadiyah mengatakan sudah mengetahui rekam jejak Pradi Supriatna sejak lama, jauh sebelum menjadi Wakil Walikota Depok.

“Jadi saya sudah paham dan sudah melihat kemampuan Pradi Supriatna sejak lama. Saya melihat Pradi sudah saatnya menjadi Walikota Depok,” kata dia. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed