by

10 Bisnis Keluarga Ruben Onsu Selain Ayam Gebrek

Keluarga Ruben Onsu

Depokrayanews.com- Nama Ruben Onsu tengah ramai menjadi perbincangan lantaran polemik bisnis ayam geprek miliknya. Mahkamah Agung memberikan putusan bahwa Ruben tak lagi dibolehkan menggunakan nama Bensu dalam bisnisnya.

Namun ternyata, selain bisnis ayam geprek, Ruben Onsu dan keluarga memiliki 10 bisnis lainnya. Apa saja, sih? Simak di sini!

1. Bensu Bakso

Bensu Bakso

Bisnis bakso Ruben Onsu melalui Bensu Baksu tergabung dalam PT Onsu Pangan Perkasa. Bakso milik Ruben Onsu pun terkenal berkat variasinya. Tak hanya bakso, ada juga mie ayam yang menjadi favorit para pelanggan. Pertama kali buka di Margonda, Depok, Indonesia, Bensu Bakso ternyata juga sudah memiliki 2 outlet di Hong Kong.

2. Bensunda

Dalam bisnis kuliner milik Ruben Onsu yang satu ini, Bensunda hadir menawarkan masakan khas sunda dengan konsep All You Can Eat (AYCE) berharga murah yakni hanya Rp 30.000. Bensunda pertama kali di buka pada tahun 2019 dan ramai dikunjungi lantaran harganya yang terjangkau.

3. Bensu.co

Bensu.co hadir sebagai produk frozen food milik keluarga Ruben Onsu di bawah naungan PT Onsu Pangan Prakasa. Produk yang dijual seperti otak-otak, nugget dan sosis.

4. Big Ben Kopi

Tak ingin ketinggalan kopi kekinian, Ruben Onsu juga memiliki bisnis kedai kopi yang sudah tersedia dari Jakarta hingga Surabaya.

5. Bensu Drink

Bensu drink

Bensu Drink merupakan minuman kemasan yang biasa tersedia di outlet-outlet milik Ruben Onsu seperti Geprek Bensu, Bensu Bakso dan Bensunda.

6. Kantin Jajan Bensu

Kantin Jajan Bensu hanya tersedia di GoFood dan GrabFood yang menjual semua makanan yang dijual di Geprek Bensu hingga Bensu Drink. Kantin Jajan Bensu tersedia di Jabodetabek, Sumatera hingga Bali.

7. Sarwendah Juice

Tak hanya memiliki embel-embel nama Ruben Onsu, sang istri Sarwendah juga memiliki bisnis jus, teh hingga jamu sehat berbahan herbal.

8. Daster Sarwendah

Dikenal sebagai sosok yang sederhana dan hobi mengenakan daster membuat Sarwendah melihat peluang bisnis ini. Ia pun memiliki Daster Sarwendah dengan beragam motif dan gaya.

9. Sarwendah Secret Shine

Sarwendah Secret Shine adalah usaha nail kit instan yang dijual secara online. Usaha ini dibuat Sarwendah untuk para ibu-ibu yang ingin memiliki kuku cantik tetapi tak sempat perawatan.

10. Media Onsu Perkasa (MOP) Channel

Media Onsu Perkasa (MOP) Channel merupakan portal informasi seputar dunia entertainment. Semua berita dikemas dengan ringan namun tetap sarat kualitas dan juga berimbang. (rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *