100 Anak Kurang Mampu Ikut Sunatan Masal di Rumah Sakit Meilia

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan sambutan pada acara Sunatan masal di RS Meilia, Depok.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan sambutan pada acara Sunatan masal di RS Meilia, Depok.

Depokrayanews.com- Manajemen Rumah Sakit Meilia, Cimanggis. Depok mengadakan acara sunatan masal yang diikuti 100 anak dari kalangan tidak mampu.

Direktur RS Meilia Cimanggis, Maridi Kartasasmita mengatakan, acara sunatan masal itu dalam rangka HUT Kota Depok yang ke-18 dan HUT RS Meilia yang ke 11.

“Kami bekerjasama dengan Pemkot Depok. Dari 100 anak yang ikut sunatan masal, 50 orang anak buruh dan 50 lagi anak kurang mampu yang ada di sekitar RS Meilia,” kata Maridi pada acara sunatan masal itu, Rabu (3/5/2017). Hadir pada acara itu Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan kepala dinas terkait.

Untuk kelancaran kegiatan sosial itu, RS Meilia menyiapkan 12 tim, satu tim terdiri dari 4 orang dokter

“Sebagai rumah sakit swasta yang merupakan bagian dari Kota Depok, RS Meilia memiliki kewajiban untuk mensukseskan Kota Depok sebagai Kota Ramah Keluarga,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan RS Meilia. Karena selain dapat membantu sesama, sunat adalah kewajiban dalam ajaran Islam untuk menjaga kebersihan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tambahan Kasus Baru Covid-19 Indonesia Hari Ini Capai 4.168

Depokrayanews.com- Kasus covid-19 di Indonesia ternyata makin marah. Hari ini tambahan kasus sebanyak 4.168 dan ...