by

12 Ruas Jalan yang Tergenang Air di Jakarta

Depokrayanews.com- Hujan deras yang turun sejak Jumat sampai Sabtu 20 Februari 2021 dinihari menggenangi sejumlah ruas jalan di Jakarta.

TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro menginformasikan sejumlah ruas jalan yang tergenang.

1. Pukul 07.37 ada genangan air di Jalan Kapten Tendean arah Mampang Prapatan Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

2. Pukul 07.23 ada genangan air di Jalan Tubagus Angke Jakbar, saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

3. Pukul 07.18 saat ini ada genangan air di Pasar Inpres arah Jeruk Purut Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

4. Pukul 06.57 ada genangan air di Traffic Light Mangga Dua Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

5. Pukul 06.27 ada genangan air di Jalan Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara dihimbau untuk berhati-hati.

6. Pukul 06.25 ada genangan air di KM 03+800 Tol Jagorawi, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara dihimbau untuk berhati-hati.

7. Pukul 06.00 ada genangan air di Terowongan Cawang menuju Tol Tanjung Priuk dari arah Bekasi, saat ini arus lalu lintas dialihkan menuju Tol Dalam Kota arah Semanggi.

8. Pukul 05.45 ada genangan air di KM 25+400 A Tol JORR, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, pengendara diimbau untuk berhati-hati.

9. Pukul 05.36 ada genangan air di Jalan Bungur Besar Raya depan Pengadilan Negeri Jakpus, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

10. Pukul 05.23 ada genangan air di KM 44 Tol Jakarta-Cikampek, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

11. Pukul 05.20 ada genangan air di Jalan Pilar Mas Raya Kedoya Jakbar depan Kantor Metro TV, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

12. Pukul 05.17 ada genangan di Kawasan Halim Lama arah Cililitan Jaktim, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *