14 Kepala Dinas di Pemkot Depok akan Diganti

Sebarkan :

 
Walikota Depok, Muhammad Idris

Walikota Depok, Muhammad Idris

Depokrayanews.com- Walikota Depok Muhammad Idris mulai memberikan gambaran tentang rencana mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Tim evaluasi sudah selesai bekerja dan hasilnya sudah selesai, tinggal menunggu waktu yang pas untuk mengumumkannya,” kata Idris di Depok, Kamis (18:8/2016)

Menurut Idris, tim evaluasi itu sudah bekerja selama empat bulan. Tim itu sudah melakukan kajian dan evaluasi terhadap kinerja masing-masing organisasi pemerintah daerah (OPD).

“Pergantian jabatan akan dilakukan mulai eselon II, III dan 14 kepala dinas,” kata Idris.

Siapa saja yang akan diganti? Idris meminta semua pihak untuk bersabar. “Sabar saja, kita lihat momen yang pas untuk mengumumkannya,” kata Idris.

Seperti diberitakan Depokrayanews.com, sejumlah kepala dinas dan kepala bidang di lingkungan Pemkot Depok kini tengah galau menunggu pengumuman rotasi atau pergantian pejabat.

Kinerja dan semangat kerja para pejabat tampak menurun drastis, karena banyak yang sering beraktifitas di luar kantor dengan alasan dinas lapangan. Bahkan jarang sekali mengadakan rapat dengan kepala bidang dan kepala seksi.

“Ya, saya terserah pak wali saja, dipakai syukur, ga dipakai apa boleh buat,” kata salah seorang kepala dinas.

Loyonya semangat kepala dinas berdampak pada kinerja stafnya. Banyak yang datang terlambat, atau banyak yang pulang cepat. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...