by

15 Diskotik dan Club Malam Populer di Jakarta

Classic Club Diskotik Dan Club Malam

Depokrayanews.com- Jadi ibu kota negara, Jakarta mempunyai banyak hal yang ditawarkan kepada wisatawan, termasuk diskotik dan club malam. Tapi sebagian besar diskotik dan club malam itu ada di kawasan kota tua, Jakarta Barat. Berikut 15 tempat kehidupan malam yang popular di Jakarta:

1. Dragonfly Diskotik dan Club Malam
Bisa jadi, kiblat semua kehidupan malam ada di Jakarta. Kehidupan malam memang menarik serta menggoda, hingga orang juga akan ikhlas membayar begitu mahal agar bisa masuk kedalam gemerlap kehidupan malam yang ada, termasuk juga pada Dragonfly. Walau cost masuknya mahal tanpa ada minum (serta ketentuan bajunya juga ketat), Dragonfly menawarkan musik serta lighting yang bagus saat malam hari, sehingga banyak yang kuat berjoget sampai pagi harinya.

Alamat : Graha BIP Ground Floor Lobby, Jalan Jendral Gatot Subroto Kav. 23, RT 02, RW 02, Karet Semanggi, Kota Jakarta Selatan
Akses : Musik DJ, lighting
Jam Buka : Rabu, Jum’at, serta Sabtu jam 21 : 00-04 : 00
Hari Libur : Senin, Selasa, Kamis, Minggu

2. Jenja Jakarta Diskotik dan Club Malam
Jenja adalah satu diantara club malam yang paling laku di Jakarta, karena Jenja ini sudah mempunyai jaringan sampai ke Bali. Kita ketahui bila sebagian dekade akhir-akhir ini, banyak imigran dari negara-negara berbahasa Inggris yang datang ke Jakarta serta Bali, karena itu di Jenja ini, kita akan banyak temukan mereka yang berkulit putih serta memiliki rambut pirang berbaur dengan kehidupan malam yang makin hidup pada saat malam.

Alamat : Jalan Cilandak Town Square, RT 02, RW 01, Cilandak Barat, Cilandak
Akses : Bar minuman alkohol serta cocktail, lighting, musik DJ, ruang merokok
Jam Buka : Rabu-Sabtu jam 22 : 00-04 : 00
Saat Paling baik Kunjungan : Jum’at serta Sabtu jam 23 : 30-03 : 45

3. Immigrant Diskotik dan Club Malam
Satu lagi ruang kehidupan malam yang dipenuhi beberapa orang Kaukasian yaitu Immigrant, yang terdapat di Plaza Indonesia. Club malam disebut lokasi beberapa orang “berduit” di Jakarta, karena harga tiket masuk ke Immigrant cukup tinggi. Tetapi, harga yang tinggi itu disertai oleh beragam sarana yang ideal, seperti free minuman serta macam musik yang semakin banyak dibanding Dragonfly atau Jenja.

Alamat : Plaza Indonesia Lantai 6, Jalan MH. Thamrin Kav. 28 – 30, RT 09, RW 05, Menteng, Kota Jakarta Pusat
Akses : Musik (EDM, Hip Hop, 40’s), minuman alkohol serta cocktail, lighting
Jam Buka : Senin-Selasa jam 11 : 00-01 : 00, Rabu-Sabtu jam 11 : 00-04 : 00, Minggu jam 11 : 00-00 : 00
Saat Kunjungan Paling baik : Rabu-Sabtu jam 21 : 30-02 : 30

4. Colosseum Diskotik dan Club Malam
Beberapa club malam yang popular jadi Jakarta, ternyata mendapat saingan dari club malam yang unik-unik. Salah satunya Colosseum. Club malam ini punya warnanya sendiri yang membuatnya menarik. Ada beragam jenis acara, sehingga bukan sekedar menghidangkan minuman atau lighting saja, tetapi juga beragam jenis acara yang ditanggung oleh sponsor sehingga acara semakin seru sampai malam hari.

Alamat : Jalan Kunir No. 7
Akses : Bar minuman cocktail, beragam party music (EDM, Top 40, dsb), karaoke, acara-acara yang makin mengasyikkan saat malam hari
Jam Buka : Sehari-hari jam 22 : 00-04 : 00
Saat Kunjungan Paling baik : Sabtu jam 22 : 00-03 : 00

5. Velvet Jakarta Diskotik dan Club Malam
Tempat ini menjadi salah satu ikon popular kehidpan malam Jakarta, terutama di kelompok umur muda serta eksekutif profesional muda. Dibalik balik penampilannya yang tampak kalem, Velvet Jakarta menyuguhkan banyak minuman dan makanan enak yang bisa dicoba sambil bergoyang ikuti irama musik dansa yang ada. Velvet Jakarta juga mengadakan beragam jenis kesibukan yang ditanggung bisa buat siapa saja tidak mampu menampik pesona kehidupan malamnya.

Alamat : Hotel RedTop, Jalan Pecenongan No. 72, RT 09, RW 03, Kebon Kelapa, Gambir, Kota Jakarta Pusat
Akses : Bar minuman cocktail, makanan makanan ringan serta aphrodisiac, halaman untuk berkumpul serta berdiskusi, kedai kopi, hiburan malam, penari, karaoke
Jam Buka : Sehari-hari jam 17 : 00-02 : 00
Saat Paling baik Kunjungan :
Untuk Pria : Sehari-hari jam 22 : 00-02 : 30
Untuk Wanita : Sehari-hari jam 17 : 00-19 : 30

6. FABLE Jakarta Diskotik dan Club Malam
Satu lagi tempat kehidupan malam yang popular, gemerlap, serta indah yang menunjukkan bila Jakarta memang pusat semua sesuatunya termasuk juga Jakarta kehidupan malam. Jadi pusat kehidupan malam, FABLE Jakarta bisa disebut jadi club malam yang khusus, karna bukan sekedar sebatas berjoget atau bernyanyi saja, tetapi FABLE Jakarta juga jadi tempat hangout untuk beberapa anak muda Jakarta atau diskusi mengulas problem perkuliahan.

Alamat : Fairgrounds Lantai 2, Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53, Lot 14, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan
Akses : Tampilan spektakuler DJ Lokal serta Internasional dengan peralatan musik DJ mereka semasing, pencahayaan, bar indoor serta outdoor, tempat diskusi, panorama kota
Jam Buka : Kamis-Sabtu jam 22 : 00-04 : 00
Saat Paling baik Kunjungan : Kamis-Sabtu jam 22 : 00-03 : 30

7. X2 Diskotik dan Club Malam
Bila mencari tempat kehidupan malam Jakarta yang tidak sebatas modal popular saja, X2 yang terletak di Plaza Indonesia bisa menjadi salah satu pilihan. Di club malam ini banyak anak muda. Club malam yang terletak di
plaza legendaris di Jakarta ini seringkali didapuk jadi tempat kehidupan malam Jakarta dengan jumlah pemuda-pemudi yang banyak dari beragam kota dan negara. Sepintas X2 serupa dengan GameQuarters, satu diantara warnet paling besar di Indonesia pada masa 2004-2005an.

Alamat : Plaza Senayan Lt. 4-5, Jalan Asia Afrika No. 8, RT 01, RW 03, Gelora, Kota Jakarta Pusat
Akses : Banyak jenis bottle selection lokal ataupun internasional, indoor bar, wifi, ruangan tunggu
Jam Buka : Sehari-hari jam 21 : 00-04 : 00 (terkecuali hari Jum’at)
Saat Paling baik Kunjungan : Sehari-hari jam 21 : 00-01 : 00 (terkecuali hari Jum’at)

olden Crown Diskotik dan Club Malam

8. Musro Huge Club Diskotik dan Club Malam
Wisatawan pemburu kehidupan malam yang suka tantangan, Musro Huge Club bisa jadi tempat hiburan malam pilihan Anda. Terdapat di daerah Lapangan Banteng Selatan, Musro Huge Club semakin banyak dikunjungi oleh beberapa lelaki dibanding wanita. Dapat dibuktikan dalam banyak photo yang ada, lebih dari 90% pengunjungnya lelaki.

Alamat : Jalan Lapangan Banteng Selatan No. 1, RT 12, RW 02, Pasar Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat
Akses : Hotel Borobudur, tempat minum dan makan, restoran, bar minuman mengandung alkohol, pencahayaan, club untuk pasangan homoseksual
Jam Buka : Sehari-hari jam 20 : 00-03 : 00
Saat Paling baik Kunjungan : Sehari-hari jam 22 : 00-02 : 00

9. Classic Club Diskotik dan Club Malam
Bila Musro Huge Club lebih pas untuk lelaki, Classic Club dengan koleksi cocktail-nya yang enak nan manis pas untuk wanita yang ingin merasakan gemerlapnya kehidupan malam Jakarta. Nuansanya tampak chic walau malam hari, serta dominasi pencahayaannya juga didominasi warna ungu dan merah muda. Pesona ini lebih mengakomodasi keperluan golongan wanita. Meski jumlahnya sedikit, sebagian lelaki juga mengincar club malam ini, terutama untuk bermain biliar atau minum-minum.

Alamat : Jalan Samanhudi No. 49, RT 01, RW 07, Pasar Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat
Akses : Minuman cocktail yang enak, tempat spa, hotel, lounge and bar, tempat main biliar, masuk lewat pintu kontrol serta dipakaikan gelang yg tidak bisa hilang
Jam Buka : Sehari-hari jam 08 : 00-06 : 00
Saat Paling baik Kunjungan : Sehari-hari jam 18 : 00-21 : 30

10. Golden Crown Diskotik dan Club Malam
Tempat ini untuk sementara ditutup Pemprov DKI Jakarta, karena saat BNN melakukan razia, pengunjung diskotik ini ditemukan banyak mengkonsumsi narkoba. Golden Crown, yang terletak di Glodok Plaza, bukan sekedar club malam biasa. Tidak heran kalau club malam ini dianggap yang paling baik di Jakarta, di Indonesia bahkan di Asia. Wow. Para pemburu kehidupan malam Jakarta tidak akan melupakan tempat ini.

Alamat : Glodok Plaza Lt. 3-9, Jalan Pinangsia Raya No. 1, Mangga Besar, Tamansari, Kota Jakarta Barat
Akses : Hotel, spa, Digitech Lounge (ada sarana lampu, sound sistem, serta LED superbesar), diskotik, serta bar indoor
Jam Buka : Sehari-hari jam 19 : 00-05 : 00
Saat Paling baik Kunjungan : Sehari-hari jam 22 : 00-04 : 30

Illigals Jakarta Diskotik dan Club Malam

11. Illigals Jakarta Diskotik dan Club Malam
Illigals Jakarta adalah salah satu tempat kehidupan malam yang baru, di Jakarta. Karena tergolong baru, belum banyak DJ lokal ataupun internasional tampil di sini. Tempatnya yang luas, Illigals ini lebih pas untuk penggemar wisata kehidupan malam yang menyukai ketenangan. Illigals mempunyai koleksi minuman yang sesuai selera dan lighting yang tidak kalah menarik dibandingkan tempat kehidupan malam yang lain di Jakarta.

Alamat : Hayam Wuruk Tower, Jl. Hayam Wuruk No. 108, RT 04, RW 09, Maphar, Tamansari, Kota Jakarta Barat
Akses : Tempat pijat, spa, service karaoke, diskotik, musik DJ, lighting
Saat Kunjungan Paling baik : Sabtu jam 23 : 00-01 : 00

12. Exodus Diskotik dan Club Malam
Jadi tempat mangkalnya banyak DJ internasional, Exodus jadi tempat kehidupan malam Jakarta yang paling melegenda mulai sejak Fase ditutup. Makin malam, lampu dan monitor LED serta sofa yang begitu nyaman makin memanjakan pengunjung yang datang. Walau harganya mahal, tetapi harga itu telah termasuk makan-minum dan bisa menikmati semua sarana yang ada di Exodus. Tempat yang berada di daerah Karet Kuningan ini pas untuk beberapa penggemar kehidupan malam Jakarta yang ramai serta meriah.

Alamat : Jalan Professor Doktor Satrio, RT 14, RW 04, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan
Akses : Wifi, musik (menguasai R&B), bar untuk alkohol serta cocktails, lounge, restoran
Jam Buka : Sehari-hari jam 23 : 00-05 : 00
Saat Paling baik Kunjungan : Kamis-Jum’at jam 00 : 00-03 : 30

13. Empirica Moment Space and Club (Empirica) Diskotik dan Club Malam
Tempat di Jakarta yang juara dalam soal menyamar, Empirica jawabannya. Tampak seperti gudang tua yang tidak terpakai, siapa sangka di dalam gedung Empirica itu ada kehidupan malam yang kaya dengan beragam jenis orang dari beragam latar belakang yang menjerit histeris di dalamnya? Empirica juga menawarkan beragam penambah daya saat malam hari, dengan beragam jenis minuman. Suasana semakin hangat melihat penari serta DJ.

Alamat : SCBD Lot. 8 Hall A, Lokasi Niaga Terpadu Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kota Jakarta Selatan
Akses : Party snacks, bar minuman mengandung alkohol, musik (R&B serta EDM), booking sofa, ada acara-acara spesifik yang makin meriah sampai malam hari
Jam Buka : Kamis-Sabtu jam 22 : 00-04 : 00
Saat Paling baik Kunjungan : Jum’at serta Sabtu jam 23 : 00-03 : 30

14. Hard Rock Cafe Diskotik dan Club Malam
Kedengarannya hanya seperti kafe umum yang menyediakan hidangan Amerika moderen yang disenangi anak-anak muda masa kini. Akan tetapi sesungguhnya, Hard Rock Cafe penuh dengan dentuman musiknya yang keras serta membuat orang selalu menginginkan selalu berjoget. Terdapat di daerah Sudirman, tempat ini selalu ramai dari pagi sampai tengah malam. Hard Rock Cafe begitu pas memanjakan siapa saja yang meninginkan kehidupan malam Jakarta sambil menikmati sajian yang enak-enak.

Alamat : Pacific Place, Jalan Jend. Sudirman No. 52-53, RT 05, RW 03, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan
Akses : Live music, lantai dansa, bar, tempat minum dan makan indoor serta outdoor, wifi, hotel, serta beragam acara yang menarik
Jam Buka : Sehari-hari jam 11 : 30-01 : 00 (terkecuali Jum’at serta Sabtu jam 11 : 30-02 : 00)
Saat Paling baik Kunjungan : Jum’at serta Sabtu jam 23 : 30-02 : 00

15. Beehive Diskotik dan Club Malam
Beehive yang terdapat di daerah Cilandak ini termasuk dalam kelompok “anti-villain” atau tokoh antagonis yang mensupport protagonis. Banyak yang menyebut Beehive sebagai tempat kehidupan malam yang paling tenang dan damai. Walau menghidangkan bir, masih tetap ada sentuhan gubuk tradisional dan restoran dengan situasi yang teduh. Beehive juga menjalin kerjasama dengan banyak NGO untuk acara-acara mereka, meskipun ada pula masa dimana Beehive sebagai tempat kehidupan malam Jakarta yang ramai serta penuh gemerlapan.

Alamat : Jalan RS Fatmawati No. 39, RT 05, RW 03, Cilandak, Kota Jakarta Selatan
Akses : Kafe, wifi, bar dengan beragam minuman alkohol, tempat minum dan makan indoor serta outdoor, mini gazebo, ruang merokok, hiburan malam, musik EDM
Jam Buka : Sehari-hari jam 10 : 00-01 : 00
Saat Paling baik Kunjungan : Sehari-hari jam 22 : 00-01 : 00
(ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment