15 Pelajar Depok Ikut OSN Provinsi Jawa Barat

Sebarkan :

 
Asisten Sekda Bidang Hukum dan Sosial  Sri Utomo

Asisten Sekda Bidang Hukum dan Sosial Sri Utomo

Depokrayanews.com- Sebanyak 15 pelajar Kota Depok akan mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ke-15 pelajar itu merupakan perwakilan pelajar tingkat SD dan SMP di Kota Depok.

Asisten Hukum dan Sosial Kota Depok, Sri Utomo menjelaskan, seluruh peserta merupakan pemenang dari seleksi yang dilakukan di tingkat kota. Selanjutnya mereka akan bertanding dengan siswa lain dari 27 kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Barat.

“Mereka semua putra-putri terbaik yang berhasil maju dan akan bertanding hingga tingkat nasional,” kata Sri Utomo pada apel pagi di Balaikota Depok, Jumat (31/03/2017).

Untuk mata pelajaran yang dipertandingkan pada OSN ini yaitu, matematika, ilmu pengetahuan alam (IPA), dan ilmu pengetahuan sosial (IPS).

Pelaksanaannya sendiri akan dilakukan dalam waktu yang berbeda-beda. Untuk tingkat SD akan dilakukan pada tanggal 3 hingga 5 April 2017. Sedangkan untuk tingkat SMP akan berlangsung pada 13 Mei 2017 mendatang.

Sri Utomo berharap, seluruh perwakilan dari Kota Depok berhasil meraih juara, agar bisa maju ke tingkat nasional. Selain untuk meningkatkan kompetensi akademik, siswa juga dapat membawa nama baik Kota Depok hingga dikenal oleh masyarakat luas.

“Semoga semangat dari seluruh peserta dapat membawa mereka menjadi juara. Kami terus memberikan dukungan dan semangat agar seluruhnya dapat berhasil,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...