by

174 Band Papan Atas Tampil di Festival Musik Pestapora IM3

DEPOKRAYANEWS.COM- Festival Musik Pestapora yang akan digelar IM3 pada 23 sampai 25 September 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat bakal menjadi ajang konser musik terbesar Tahun 2022 karena bertabur bintang papan atas.

Sedikitnya 174 band akan tampil di 8 panggung dan 2 area lainnya selama Festival Pestapora berlangsung. ”Pestapora ini digelar untuk merayakan kehadiran jaringan baru kami,” kata Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Mgt and Strategy Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kepada wartawan di Jakarta, Jumat 16 September 2022.

Seperti diberitakan sejak awal tahun ini, PT IOH, aktif melakukan integrasi jaringan secara berkelanjutan. ”Melalui Festival Musik Pestapora kami ingin memberikan pengalaman dan pelayanan yang prima bagi pelanggan IM3, supaya semua bisa menikmati fasilitas jaringan bary kami,” kata Roni, begitu Fahroni Arifin biasa dipanggil.

Dia menyebut, di kawasan Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama ini banyak yang kesulitan sinyal. ”Tapi nanti masyarakat bisa merasakan bagaimana kekuatan IM3,” kata dia.

Kiki Aulia Ucup selaku Festival Director Pestapora mengatakan, animo masyarakat untuk menonton Festival Pestapora sangat tinggi. Rata-rata penjualan tiket 15.000 per hari. Bahkan pada hari terakhir, yakni Minggu 25 September 2022 akan menjadi puncak jumlah pengunjung.

”Animo masyarakat untuk menonton Pestapora sangat besar. Buktinya tiket untuk hari kedua dan ketiga sudah habis terjual. Khusus untuk hari pertama, masih ada tersisa kurang dari 1000 tiket,” kata Kiki Ucup.

Selain panggung yang bertabur bintang, kata Roni, di arena Festival Pestapora, pengunjung juga bisa menyaksikan dunia collabonation yang ditampilkan pada area yang dibuat seperti musium. Di situ, pengunjung dapat melihat perjalanan collabonation yang digelar IM3 sebelumnya. Collabonation, sebelumnya telah menggelar tour ke 50 kota di Indonesia. ”Di sana nanti pengunjung bisa melihat, antara lain, ada gitar setinggi 3 meter dan banyak lagi yang unik,” kata Roni.

Yang menarik, kata Roni, IM3 juga menyediakan fasilitas bagi musisi-musisi yang tampil untuk bertemu dan membuat acara bersama fansnya. ”Silakan, mau bikin acara apa. Jarang lho, musisi bisa ngumpul dengan fans-fans nya sambil membuat acara yang asyik-asyik. Tentu tidak semua pengunjung bisa ikut acara ini,” kata Roni.

Penyanyi Sal Priadi menjadi salah satu musisi yang bakal tampil dalam Pestapora pada hari ketiga, Minggu 25 September 2022.

“Ini (Pestapora) adalah ajang buat gua mengenalkan era baru gua di dunia musik,” kata Sal Priadi yang hadir pada acara jumpa pers yang digelar IM3 itu.

Setelah merilis album pertamanya berjudul Berhati menjadi kesempatan emas bagi Sal untuk memperkenalkan karyanya lainnya dalam bermusik.

“Karena gua kemarin ngerilis sesuatu yang baru setelah album pertama dan belum pernah diperkenalkan secara baik,” kata Sal. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *