by

196 Rumah Rusak Akibat Hujan Badai di Kota Depok

Depokrayanews.com- Sedikitnya 196 rumah mengalami kerusakan akibat hujan badai yang terjadi di Kota Depok pada Selasa 21 September 2021 sore. Pemerintah Kota Depok berjanji akan memberikan bantuan untuk rumah-rumah warga yang rusak. Sejauh ini belum ada laporan korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa yang sangat mencekam itu.

“Ini baru data sementara ya, data yang sudah sampai ke saya, terdampak ada di 6 kecamatan di 12 kelurahan. Jumlahnya 196 KK dan 613 jiwa,” kata Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono di GedungDPRD Depok, Rabu 22 September 2021.

Menurut Imam, Pemkot Depok akan memberikan bantuan pangan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam itu. Begitu juga untuk perbaikan rumah yang rusak.

“Dinas Sosial punya bantuan pangan. Nanti di Dinas Pemukiman kita punya bantuan-bantuan buat kerusakan fisik yang ada di masyarakat, seperti genteng rusak dan sebagainya,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok itu

Pemkot Depok, kata dia, saat ini tengah melakukan pendataan untuk mengeluarkan anggaran perbaikan infrastruktur yang mengalami kerusakan. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed