2.965 Peserta akan Mengikuti Ujian Paket C di Depok

Sebarkan :

 
M.Thamrin

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, M. Thamrin.

Depokrayanews.com- Sebanyak 2.965 orang dari Pusat Kegiatan Belajar dan Mengajar (PKBM) Kota Depok akan mengikuti program ujian Paket C setara SMA/SMK dalam bidang IPA dan IPS pada 22-23 April 2017 mendatang.

Ujian itu akan dilaksanakan di sejumlah sekolah di Depok yakni Al Muahjirin Depok Jaya, SMPN 2 Depok, SMPN 19 Depok, SDN Anyelir 1 dan 2, SDN Depok Jaya 1,2 dan 7, SDN Depok Baru 8 dan SDN Beji 1.

“Sebelum mengikuti ujian, peserta didik telah menjalani pendidikan bersama PKBM masing-masing,” kata
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok M. Thamrin di Depok. Minggu (16/4/2017).

Mereka akan mengikuti program ujian IPS antara lain ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia, Geografi, Matematika, Sosiologi, Bahasa Inggris, Ekonomi, dan Pendidikan Kewarganegaraan.

Sedangkan program IPA akan mengikuti ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia, Geografi, Matematika, Biologi, Bahasa Inggris, Fisika, dan Pendidikan Kewarganegaraan.

Bagi peserta didik yang berhalangan hadir pada tanggal 22-23 April, akan diberikan dispensansi untuk mengikuti ujian susulan pada bulan Oktober 2017 mendatang. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...