2 Orang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan di Kota Depok

Sebarkan :

 

Jauhilah miras karena sangat berbahaya bagi kesehatan dan keselamatan.

Depokrayanews.com- Dua orang tewas usai pesta minuman keras (miras) oplosan di Sukmajaya, Kota Depok. Dua orang yang tewas itu masing-masing MF dan AF. Keduanya, meninggal dalam waktu yang berbeda.

MF meninggal pada Senin 20 Juli 2020 pukul 13 .00 wib, setelah menjalani perawatan di RS HGA karena mengeluh sakit. Sedangkan AF meninggal pada hari Minggu 19 Juli 2020 pukul 10.00 wib, di rumah sakit yang sama.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kedua korban bersama teman-temanya pesta miras oplosan di rumah MF pada hari Sabtu 18 Juli 2020 pukul 21.00 wib. Minuman racikan itu disiapkan oleh MF, terdiri dari Etanol, soda dan serbuk minuman yang dicampur menjadi satu.

Korban dan teman-temannya pun menenggak minuman racikan tersebut. Selesai minum, korban dan teman-temannya tertidur.

Barulah pada Minggu dinihari pukul 03.00 WIB korban FA mengeluh sakit dan dilarikan ke RS HGA. Korban meninggal dunia Minggu 19 Juli 2020 pukul 10.00 WIB.

Keesokan harinya, korban lain yaitu MF pun mengeluh sakit dan dilarikan ke RS yang sama pada Senin 20 Juli 2020 pukul 11.00 WIB. MF menghembuskan nafas pada pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Sjajab membenarkan peristiwa tersebut. “Mereka minum hari Sabtu. Minggunya masih nggak apa-apa. Sekarang dua meninggal dan satu kritis,” kata Ibrahim, Senin 20 Juli 2020.

Saat itu para korban dan saksi sedang berkumpul reunian karena mereka adalah teman semasa SMA. Ada 5 orang yang berkumpul, tapi yang minum hanya 3 orang. Alkohol dengan kadar 96 persen mereka beli secara online. “Mesen di online, korban yang oplos sendiri,” kata Kapolsek.

Saat ini penyidik masih menunggu hasil visum korban. Para saksi pun sudah diperiksa. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Relawan 8 Federasi Buruh Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Relawan dari delapan federasi buruh mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 9 ...