2 Pegawai Positif Covid-19, Gedung DPRD Depok Tutup Sementara

Sebarkan :

 

Gedung DPRD Kota Depok.

Depokrayanews.com- Gedung DPRD Kota Depok terpaksa ditutup sementara karena 2 pegawai gedung perwakilan rakyat itu positif terpapar virus corona.

Penutupan gedung DPRD Kpta Depok itu merupakan keputudan dari koordinasi antara Sekretariat DPRD Kota Depok dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok.

“Iya untuk Sekretariat DPRD kami WFH kan selama tujuh hari,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, Senin 7 September 2020.

Penutupan dilakukan untuk kepentingan mitigasi dan tracing kasus. Kemudian kantor DPRD akan segra didisinfektasi dan yang kontak erat akan diswab.

Saat ini Dinkes Kota Depok dibantu Sekrerariat DPRD sedang melakukan tracing kasus, terutama yang kontak erat dengan kasus terkonfirmasi positif covid-19. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puluhan Ketua RT dan RW Kelurahan Krukut All Out Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Puluhan Ketua RT/RW se-Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok sepakat untuk mendukung Pradi Supriatna-Afifah ...