Dinas Kebersihan dan Damkar Kota Depok Siaga selama Lebaran

Sebarkan :

 

damkardepokrayanews.com-  Wakil  Walikota Depok  Pradi Supriatna memastikan bahwa petugas Dinas Kebersihan dan Pemakaman (DKP)  dan  Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok, tetap siaga selama libur lebaran.

“Saya sudah instruksikan untuk layanan public, terutama oleh Dinas Damkar dan Dinas Kebersihan dilarang libur tidak boleh libur selama libur lebaran mulai H-7 sampai H+7,”  kata Pradi di  Depok, Senin (4/7/2016)

Menurut Pradi sedikitnya sekitar 100 personel dari Dinas Damkar yang tetap siaga mengantisipasi kemungkinan bahaya kebakaran dan bencana lainnya. Sedangkan dari Dinas Kebersihan mensiagakan 86 truk sampah agar kebersihan Kota Depok tetap terjaga.

“ Apalagi di malam takbiran dan saat hari raya, biasanya sampah di Depok meningkat. Ini harus diperhatikan,” kata Pradi.

Sebelunmya Kepala Bidang Kebersihan Dinas Kebersihan dan Pemakaman (DKP) Kota Depok, Kusumo mengatakan selama ramadan, volume sampah di Kota Depok yang dibuang  ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung meningkat hingga 15 persen.

Jika sebelumnya sampah yang dibuang ke TPA itu rata-rata 550 ton per hari, tapi selama ramadan meningkat menjadi rata-rata 730 ton per hari. (and).


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDAM Tirta Asasta Depok Berikan Penghargaan kepada Pelanggan

DepokRayanews.com- Dalam upaya meningkatkan pelayanan air baku bersih siap minum, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ...