Hati-hati Pemilihan Warna Pakaian Saat Lebaran

Sebarkan :

 

waspada-banyak-makanan-mengandung-zat-pewarna-tekstil-di-solo

depokrayanews.com- Pemilihan warna dalam memilih busana yang akan dikenakan sama pentingnya dengan memilih cutting atau model yang pas sesuai bentuk tubuh. Agar busana yang dikenakan bisa menyokong penampilan keseluruhan.

Terutama jika sedang dalam kesempatan acara spesial seperti Lebaran. Siapa yang tidak mau tampil gaya di hari Lebaran nanti? Maka dari itu pemahaman akan pemilihan warna menjadi sesuatu yang penting.

Lalu, warna seperti apakah yang sebaiknya dipilih saat mempersiapkan baju Lebaran nanti? Perancang busana terkenal, Barli Asmara, punya jawabannya.

” Saran dari aku kalau untuk Lebaran, pilihlah baju dengan warna-warna fresh dan tidak berlebihan. Warna-warna pastel contohnya. Aku sih sangat tidak menyarankan outfit dengan warna-warna yang terlalu vibrant radiasi gitu ya. Kenapa? Karena akan jadinya silau banget.

Bayangin kalau bajunya sudah berwarna shocking pink, terus masa iya payet-payetnya shocking orange?,” ujar Barli dalam acara Ramadan gathering Wardah belum lama ini di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Pria berkulit putih ini menambahkan, sah-sah saja jika ingin tetap pilih busana dengan warna yang terang atau shocking. Asalkan cutting atau garis desain potongan baju yang dipakai adalah baju dengan cutting simpel. (okez)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahathir Muhammad Terpilih Jadi Abang Kota Depok Tahun 2019

DepokRayanews.com- Mahathir Muhammad (Athir) dari Kecamatan Tapos dan Risya Jaya Sabila (Risya) dari Kecamatan Pancoran ...