Jeep Murah akan Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Sebarkan :

 

jeepSUVDepokrayanews.com- Kalau bicara mobil Jepp, konotasinya harga pasti mahal. Tidak heran kalau kemudian pasar mobil Jepp tidak pernah besar di Indonesia. Padahal peminatnya banyak.

Karena itu, kemudian, Garansindo sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia menghadirkan Renegade yang bisa dikatakan untuk mengincar segmen kelas menengah.

Namun, tidak cukup sampai di situ, mengingat persaingan SUV dengan harga kompetitif, sangat ramai di pasaran. CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah menjelaskan, nantinya ada penerus Jeep Compass dan Jeep Patriot yang akan dibawa ke Indonesia. Namanya belum tahu, mereka belum mutusin namanya.

“Tahun ini world premier (debut global). Yang jelas dijual tahun 2017, kalau untuk Indonesia masih belum final. Harganya lebih murah dari Renegade,” kata Memet saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bermainnya Jeep di segmen Low SUV ini akan memperluas segmen Jeep baik secara global maupun di pasar Indonesia. “Yang paling dekat kelas C untuk SUV. Jeep akan seru, karena mempunyai segmen A, B, C dan seterusnya, jadi lebih komplet. Sebisa mungkin SUV kelas C ini dijual dengan harga Rp500 jutaan di Indonesia,” katanya.

“Lebih murah dari Jeep Renegade yang seharga Rp599 jutaan. Jadi ini SUV, akan berada di bawah Renegade. Soalnya beda untuk konsumennya, SUV kelas C ini lebih modern, kalau Renegade lebih ikonik kayak Wrangler, jadi nanti tinggal pilih mau yang mana,” kata dia. (viva)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cyberjek Hadir Bukan untuk Bersaing dengan Gojek dan Grab

DepokRayanews.com- Pemain layanan ojek online berbasis aplikasi bertambah satu lagi. Namanya Cyberjek. Aplikasi baru ini ...