Toyota-Daihatsu akan Luncurkan si Kembar Baru, Cayla dan Sigra

Sebarkan :

 

calyadepokrayanews.com-  Toyota Asta Motor (TAM) Daihatsu Astra Motor (DAM) disebut-sebut segera meluncurkan mobil murah terbarunya yakni  Calya dan Sigra. Duet kembar mobil itu akan semakin melengkapi mobil kembar sebelumnya yakni Avanza-Xenia, Agya-Ayla, serta Rush-Terios.

Toyota kabarnya akan membanderol Calya dengan harga mulai Rp130 jutaan., sedangkan Sigra akan dilepas di bawah harga itu. ‘’Itu harga estimasi sementara,’’ kata sebuah sumber di Astra Internasional, Selasa (5/7/2016). Artinya, harga mobil akan berada di tengah-tengah antara Agya-Ayla dengan Avanza-Xenia.

calya 2

Meski belum dilaunching, tapi pemasaran kedua mobil ini sudah dimulai dengan booking fee hanya Rp 5 juta untuk Calya dan Rp 2 juta untuk Sigra. Untuk Daihatsu Sigra, sudah bisa dipesan di beberapa diler, antara lain di Pasar Minggu.

Kabarnya, ada tiga varian Calya, yakni tipe E non Antilock Braking System (ABS), tipe E manual dan matik, serta tipe G manual dan matik.

Sementara itu, Sigra rupanya juga sudah bisa dipesan di sejumlah diler. Salah satunya diler Daihatsu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cyberjek Hadir Bukan untuk Bersaing dengan Gojek dan Grab

DepokRayanews.com- Pemain layanan ojek online berbasis aplikasi bertambah satu lagi. Namanya Cyberjek. Aplikasi baru ini ...