Beginilah Karakter Konsumen Properti Indonesia

Sebarkan :

 

unduhan

Depokrayanews.com – Karakter konsumen properti di Indonesia saat ini berubah seiring dengan perkembangan teknologi. Mereka membutuhkan respons cepat, always on, transparan dan media-rich.

Meski aktif mencari properti melalui desktop di jam kantor, mereka juga bisa menjelajahi properti di mana saja melalui aplikasi mobile dan langsung menghubungi pemilik properti/developer/agen dengan segera.

Tak kalah penting, konsumen properti di Indonesia juga berusaha menemukan ulasan yang transparan dan obyektif agar mereka semakin yakin dalam mengambil keputusan. Informasi berupa teks dan foto seolah tak cukup bagi mereka, karena para konsumen juga membutuhkan video dan tur virtual agar gambaran tentang hunian yang akan mereka beli semakin jelas.

“Rumah.com menyadari perkembangan ini. Karena itu, pada tahun ini, kami meluncurkan solusi e-Property Track dan Virtual tour 3 dimensi, yang akan membantu developer dan agen dalam membantu konsumen menemukan hunian yang mereka idamkan. Begitu pula dengan resensi properti yang saat ini sangat diandalkan oleh pencari properti di Indonesia,” kata Country Manager Rumah.com, Wasudewan, dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

Menurut dia, E-Property Track merupakan solusi dari Rumah.com yang memungkinan agen dan developer properti mempresentasikan proyek secara lengkap kepada konsumen melalui platform mobile. Atas hal ini, agen dan staf pemasaran developer dapat langsung melihat unit yang tersedia secara real-time.

Virtual tour 3D memungkinkan konsumen menjelajahi seluruh sudut hunian secara detail sehingga dapat merasakan pengalaman secara langsung memasuki seluruh ruangan. Sebagai inovasi terbaru dalam dunia properti di Indonesia, Virtual tour 3D dapat dirasakan oleh para pencari properti pada Agustus 2016. (sindo)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panorama Putra Mandiri Tawarkan Hunian Asri dan Modern di Cipayung

DepokRayanews.com- Bisnis properti mulai menggeliat di Kota Depok. Sejumlah pengembang sudah mulai memasarkan perumahannya usai ...