Inter Milan Dikabarkan Berhasil Mendapatkan Gabriel

Sebarkan :

 

gabrielDepokrayanews.com- Inter Milan yang datang belakangan menawar Gabriel Jesus, justru kini disebut sebagai pemenang dalam perebutan pemain yang memiliki julukan The Next Neymar tersebut.

Walau gembar-gembor media massa Eropa mengabarkan bahwa Barcelona, Real Madrid, Juventus hingga Bayern Muenchen telah lebih dulu melontarkan tawaran resmi ke Palmeiras untuk mendapatkan jasa Gabriel. Tapi Inter yang mengirim tawaran paling belakangan malah justru kini dikabarkan jadi klub yang paling berpeluang melabuhkannya.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, I Nerazzurri disebut telah mendapat persetujuan dari Gabriel untuk bergabung dengan mereka di Serie A Liga Italia pada musim dingin 2017. Dengan begitu, striker berusia 19 tahun itu masih akan membela Palmeiras setengah musim lagi.

Lika-liku proses transfer penyerang bertinggi badan 175 cm ini memang berliku. Kerumitannya terletak pada kepemilikan si pemain itu sendiri yang melibatkan empat pihak.

Tapi Il Biscione yang baru saja disuntik ratusan juta Euro oleh pemilik saham mayoritas baru mereka (Grup Suning). Sekarang jadi klub terdepan yang tak lama lagi mendapatkan Gabriel, khususnya setelah dia bertemu dengan agen asal Milan, Giovanni Branchini.

Branchini mampu mendiskusikan prospek masa depan si pemain di Inter dan menawarkan jumlah uang lebih banyak ke Palmeiras, yakni lebih dari 25 juta Euro dengan opsi pembelian kembali.

Lebih lanjut, Inter juga menawarkan pemain Timnas Brasil di Olimpiade 2016 tersebut sebuah kesepakatan spesial yang mana nantinya memperbolehkan Gabriel tetap bersama Palmeiras hingga akhir tahun ini.

Kemungkinan besar, sejumlah klub besar Eropa yang dikalahkan Inter dalam persaingan ini. Menginginkan Gabriel segera pindah dari Palmeiras ke Benua Biru pada musim panas 2016-17. (ant)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masyarakat Kecewa, Timnas Indonesia Dipermalukan Thailand 0-3

DepokRayanews.com- Masyarakat Indonesia kecewa lagi dengan penampilan Timnas Indonesia, setelah pada pertandingan putaran kedua kualifikasi ...