Inggris Ingin Memakai Jasa Jurgen Klinsmann

Sebarkan :

 

Sandy, Utah - Tuesday, June 18, 2013: USMNT vs Honduras at Rio Tinto Stadium during a WC qualifying match.

Depokrayanews.com – Tersingkirnya inggris dari ajang piala eropa 2016 oleh Iceland menjadi catatan buruk untuk tahun ini dimana inggris yang di jagokan menang melawan iceland harus menelan kekalahan 1-2. FA selaku federasi sepak bola inggris merasa kecewa dengan anak asuh dari Roy Hudgson tersebut. tersingkirnya inggris dari piala eropa juga membuat sang pelatih Roy Hudgson mengundurkan diri dari manager inggris dan FA segera mencari pengganti nya untuk melatih inggris.

Menurut kabar yang beredar, FA (federasi sepakbola inggris) telah mengklaim melakukan negosiasi dengan legenda jerman dan totteham hostspur tersebut yaitu Jurgen Klinsmann yang sekarang sedang menjadi pelatih timnas USA. FA tertarik menggunakan jasa pria jerman tersebut untuk meneruskan tongkat estapet Roy Hudgson dalam melatih inggris.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masyarakat Kecewa, Timnas Indonesia Dipermalukan Thailand 0-3

DepokRayanews.com- Masyarakat Indonesia kecewa lagi dengan penampilan Timnas Indonesia, setelah pada pertandingan putaran kedua kualifikasi ...