BMPS Menilai Pelaksanaan PPDB di Depok Berjalan Baik

Sebarkan :

 

Depokrayanews- Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok, Acep Azhari menilai pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kota Depok berlangsung baik. dan sukses.

“Hasil pengawasan dan pengawalan BMPS terhadap pelaksanaan PPDB Kota Depok, kami simpulkan pelaksanaan PPDB di Depok tahun ini berjalan baik dan sukses,” kata Acep Azhari kepada depokrayanews.com, Jumat (22/7/2016),

Menurut Acep, kalau ada pihak-pihak yang merasa tidak puas dengan pelaksanaan PPDB, bisa disampaikan langsung ke Walikota Depok Mohammad Idris.

“Kalau kami melihat sudah cukup bagus karena BMPS ikut mengawasi dan mengawal pelaksanaan PPDB,” kata pemilik sejumlah sekolah swasta itu.

Dalam pengawasan dan pengawalan PPDB, BMPS tidak sendirian, tapi bersama-sama dengan Dewan Pendidikan Kota Depok yang diketuai Hafid Nasir dan PGRI yang diketuai Syamsudin.

BMPS, kata dia puas dengan pelaksanaan PPDB tahun ini. Apalagi siswa yang tidak diterima di sekolah negeri langsung masuk ke sekolah swasta. Akibatnya, jumlah siswa yang masuk ke sekolah swasta meningkat.

“Alhamdulilah, jumlah siswa yang masuk ke sekolah swasta meningkat. Kalau ditanya rata-rata, terjadi kenaikan sekitar 20 persen,” kata dia.

Karena itu Acep berharap, ke depan pelaksanaan PPDB bisa lebih bagus lagi dan BMPS akan terus mengawal dan mengawasi. (and)

Ketua BMPS Kota Depok Acep Azhari (kiri) bersama Ketua Dewan Pendidikan Kota Depok Hafidz Nasir (tengah) dan Ketua PGRI Depok, Syamsudin melakukan pengawalan terhadap pelaksanaan PPDB Kota Depok.

Ketua BMPS Kota Depok Acep Azhari (kiri) bersama Ketua Dewan Pendidikan Kota Depok Hafidz Nasir (tengah) yang melakukan pengawalan terhadap pelaksanaan PPDB Kota Depok.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa, Jangan Lupa Proteksi Diri di Perantauan dengan JKN-KIS

DepokNews.com– Tuntutan untuk memperoleh pendidikan yang lebih baik, telah membuat banyak mahasiswa rela merantau ke ...