Thamrin Berjanji Terbuka soal Informasi Pendidikan di Depok

Sebarkan :

 
Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin.

Depokrayanews.com- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok yang baru, Mohammad Thamrin, berjanji akan lebih terbuka kepada publik mengenai informasi pendidikan di Kota Depok.

“Disdik Kota Depok berjanji akan terbuka kepada siapa pun yang membutuhkan informasi. Saya orang yang tidak pelit akan informasi, mudah-mudahan akan saya sampaikan informasi yang sebenar-benarnya,” kata Thamrin usai dilantik, di Aula lantai 1 Gedung Balaikota Depok, Jumat (19/8/2016).

Thamrin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Depok itu, menggantikan posisi Herry Pansila sebagai Kadisdik.

Thamrin belum bisa menyampaikan program yang akan dilaksanakan.
Thamrin juga belum bisa berkomentar soal PPDB . ” Soal PPDB akan saya pelajari dulu,” kata dua.

Menurut Thamrin, dia akan melakukan konsolidasi mulai dari tingkat UPT pendidikan, pengelola sekolah, pengawas dan semua stakeholder. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guru PAUD Kecewa Jika Disebut Mengajarkan Radikalisme kepada Murid

DepokRayanews.com- Ketua Lembaga Perlindungan Anak Generasi (LPA Generasi) Ena Nurjanah meminta Wakil Presiden Maruf Amin ...