Walikota Depok akan Tindak Camat yang Lurahnya Datang Terlambat

Sebarkan :

 
Walikota Depok, Muhammad Idris

Walikota Depok, Muhammad Idris

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Muhammad Idris mengingatkan para camat dan lurah untuk selalu menjada disiplin diri dan disiplin kerja.Para camat dan lurah tidak boleh terlambat datang sampai di kantor.

“Saya ingatkan kepada Camat, saya tidak segan-segan untuk menindak jika Lurahnya baru datang pukul 08.00, seharusnya datang pukul 07.30,” kata Idris saat memimpin apel pagi, di Lapangan Balaikota Depok.

Menurut Idris, pihaknya sewaktu-waktu akan datang ke kantor kelurahan atau kecamatan untuk mengecek kedatangan para camat dan lurah.

“Jadi kalau ada camat atau lurah datang terlambat, laporkan ke saya, saya akan cek. Kalau memang benar laporan itu, saya tidak segan-segan untuk menindak,” kata Idris.

Menurut Idris, disiplin pegawai perlu dioptimalkan secara terus menerus. Salah satunya dengan menaati aturan dalam organisasi yang mempengaruhi kedisiplinan para pegawainya misalnya pada aturan jam kerja, tanggung jawab terhadap pekerjaan dan keseriusan dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Disiplin adalah kunci yang menentukan keberhasilan pembangunan kita,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seleksi+CPNS

1.254 Orang Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kota Depok

DepokRayanews.com- Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kota Depok, mengumumkan nama-nama pelamar yang ...