Walikota Depok Janjikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali

Sebarkan :

 
Walikota Depok Muhammad Idris melepas kembali kirap api PON XIX di halaman Balaikota Depok.

Walikota Depok Muhammad Idris melepas kembali kirap api PON XIX di halaman Balaikota Depok.

Depokrayanews.com- Kota Depok mengirim 21 orang atlet untuk memperkuat kontingan Jawa Barat pada PON XIX Jawa Barat. Atlet Depok itu akan memperkuat di 11 cabang olahraga.

Walikota Depok Muhammad Idris berharap para atlet itu meraih prestasi tinggi dan mendapatkan medali sebanyak banyaknya tanpa menghilangkan sportifitas dan semangat juang yang tinggi.

“Atlet asal Kota Depok yang meraih medali akan mendapatkan bonus bagi,” kata Idris pada acara serahterima rombongan kirap Api PON XIX di Depok. Selasa (13/9/2016).

Hanya saja Idris tidak menyebutkan bonus yang akan diberikan kepada peraih medali emas, perak atau perunggu.

Serahterima pasukan kirap api PON XIX dilakukan di halaman Balaikota Depok yang dihadiri para pejabat Pemkot Depok, Kapolres, Damdim. Wakil Ketua DPRD dan sejumlah anggota dewan.

Sebelum memasuki halaman Balaikota Depok, iring-iringan peserta kirap api PON itu disambut ribuan masyarakat dan pelajar yang berjejer di sepanjang Jalan Margonda Raya Depok.

Api PON tidak berhenti lama di Balaikota untuk kemudian dilepas kembali menuju Kabupaten Bogor. Sebelum masuk wilayah Depok, api PON dua hari bersemayam di Kota Bekasi karena selama dua hari perjalanan kirab istirahat menghormati idul adha. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua KONI Depok Amri Yusra bersama Walikota Depok, Mohammad Idris.

Bonus Bagi Atlet Depok Peraih Medali di Porda Jabar Dicairkan November

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota Depok akan memberikan bonus atau kadeudeuh kepada atlet yang meraih medali pada ...