KTM Motor Buka 37 Diler sampai Akhir 2017

Sebarkan :

 
KTM Motor

KTM Motor Indonesia akan membuka 37 diler sepanjang 2017,

Depokrayanews.com- Meski pendatang baru, tapi KTM Motor Indonesia optimis bisa bersaing dengan pemain-pemain otomotif yang sudah eksis selama ini.

Tahun 2017 ini, KTM akan membuka diler di beberapa kota di Indonesia. “Ini kami lakukan untuk menjangkau sejumlah wilayah di Indonesia,” kata
Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor – APM KTM – Kristianto Goenadi di Jakarta. KTM adalah motor pabrikan asal Austria.

Menurut Kristianto, sepanjang Januari 2017, pihaknya akan membuka 7 diler b baru. Kemudian pada Maret 13 diler, sehingga sampai akhir tahun 2017, KTM sudah punya 37 diler. Kota-kota yang disasar, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon dan Serang.

Kristianto mengakui, KTM Indonesia terbilang pendatang baru untuk pasar kendaraan roda dua di Tanah Air. Namun demikian, dia yakin jika KTM akan mampu bersaing dengan nama-nama besar terutama pabrikan motor asal Jepang.

Untuk hak itu, katanya, KTM berusaha menghadirkan produk-produk unggulan dan membuka sebanyak mungkin jaringan pemasaran.

“Setiap diler nantinya dilengkapi dengan 3S yakni service, showroom, spare part, plus apparel,” kata Kristianto.

Untuk tahun 2017, Kristianto menargetkan penjualan KTM sebanyak 10 ribu unit. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Despandri,  calon anggota DPRD Kota Depok bangga memakai baju batik karya pembatik Kota Depok

Despandri Calon Anggota DPRD Kota Depok: Saya Ingin Mengantarkan UMKM Go Publik

DepokRayanews.com- Wakil Ketua Kadin Kota Depok, Despandri, diam-diam ternyata maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota ...