Walikota Depok: Lepaskan semua Kepura-puraan di PMI

Sebarkan :

 
Dudi Mi'raz dilantik sebagai Ketua PMI Kota Depok periode 2017 - 2022..

Dudi Mi’raz dilantik sebagai Ketua PMI Kota Depok periode 2017 – 2022..

Depokrayanews.com- Ketua PMI Jawa Barat Purn. Irjen Pol Adang Rochjana melantik Dudi Mi’raz , Kepala Satpol PP Kota Depok sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Depok periode 2017 – 2022.

Dalam sambutannya, Adang mengatakan PMI harus bisa melayani dan memberikan bantuan kepada semua masyarakat.

“PMI tidak boleh membeda-bedakan, karena tugas PMI adalah tugas kemanusian,” kata Adang, Rabu (17/5/2017).

Menurut Adang, dalam melaksanakan tugas, pengurus atau pegawai harus mengedepankan keikhlasan dan ketulusan, karena dua hal itu yang akan menjadi salah satu kunci sukses melaksanakan tugas di PMI.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengingatkan, bahwa dalam melaksanakan tugas di PMI tentunya harus melepas semua kepura-puraan karena dalam PMI yang dibutuhkan masyarakt adalah sumbangsih yang nyata dalam menunaikan tugas kemanusiaan termasuk dalam keikhlasan dan beribadah untuk sesama manusia.

“Artinya, anggota maupun pengurus PMI harus sigap dan berpegang teguh terhadap tujuh prinsip PMI sehingga semua yang dilaksanakan akan terasa mudah serta ringan karena dilaksanakan dengan dasar ke ikhlasan dan ketulusan,” kata Idrism (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seleksi+CPNS

1.254 Orang Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kota Depok

DepokRayanews.com- Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kota Depok, mengumumkan nama-nama pelamar yang ...