Foto Aura Kasih Pakai Gaun Transparan Bikin Heboh Nitizen

Sebarkan :

 
Aura Kasih sering kali bikin sensasi, karena dia sering memposting foto-foto seksi di media sosial.

Aura Kasih sering kali bikin sensasi, karena dia sering memposting foto-foto seksi di media sosial.

Depokrayanews.com- Aura Kasih bikin sensasi lagi. Barangkali, dia sadar betul kalau memiliki kelebihan, cantik dan molek. Apapun, tentang Aura Kasis. pasti menjadi pembicaraan, apalagi kalau dia memposting fotonya di media sosial.

Itulah yang bikin heboh beberapa hari terakhir di media sosial. Aura Kasih memposting sejumlah foto seksinya di Instagram. Wow.

Artis asal Bandung ini mengunggah sebuah foto yang bikin heboh dunia maya. Aura memposting fotonya yang sedang mengenakan gaun yang sangat tipis, menerawang alias tranparan. Woww.

Foto itu diposting Aura Kasih melalui akun instagram pribadinya @aurakasih. Dalam foto itu Aura memakai gaun berwarna yang sewarna dengan kulit.

Mantan pacar Gleen itu, tampak begitu percaya diri mengenakan gaun itu. Padahal lekuk tubuhnya dibagian punggung yang terlihat menerawang.

Aura hanya menuliskan, “I Fashion You…,” dalam caption fotonya itu.

Bila dilihat lebih cermat, tampak jelas bahwa bagian punggung pada kostum Aura Kasih ini dilapisi dengan kain furing sewarna kulit. Hal tersebut bisa dilihat melalui lekukan kain yg ada di bagian pinggangnya.

Dengan tatapan mata menantang kamera, make up glamour, tak pelak, artis 30 tahun kelahiran Bandung 26 Februari 1987 ini tengah memamerkan kecantikannya dan keindahan tubuhnya yang maksimal dengan gaun tersebut.

Hasilnya, pakaian ini seolah memperlihatkan punggung Aura, sekaligus ilusi bahwa pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini tidak mengenakan bra.

Foto tersebut merupakan salah satu dari rangkaian sesi foto Aura Kasih yang diambil oleh FD Photography. Dua foto lain diunggah melalui akun Instagram @fdphotography90.

Bila mengintip komentar dari akun Instagram @fdphotography90, Aura Kasih mendapat cukup banyak pujian melalui foto tersebut. (red/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengguna internet di Kota Depok mencapai 65 persen termasuk anak-anak.

Pengguna Internet di Kota Depok Mencapai 65 Persen.

DepokRayanews.com- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Depok mencatat 65,17 persen penduduk Kota Depok adalah pengguna ...