Sebelum ke Spanyol, Ayodya Pala Mengadakan Pagelaran di TIM Malam Ini

Sebarkan :

 
Ayodyapala mengadakan pagelaran Jumat malam ini di Taman Ismail Marzuki Jakarta.


Ayodyapala mengadakan pagelaran Jumat malam ini di Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Depokrayanews.com- Sanggar Ayodya Pala Kota Depok bekerjasama degan Nawa Cita Suara Bahana mengadakan pagelaran Gunita Kumara Dhayuh di Teater Kecil, Taman Ismal Marzuki,(TIM), Jakarta, Jumat (19/5/2017) nanti malam.

Pagelaran di TIM mulai pukul 19.00 wib itu merupakan gelar karya dari Tim Misi Budaya Nawa Cita Ayodya Pala Indonesia ke Spanyol pada 11 Juli sampai 7 Agustus 2017 mendatang,

“Jadi, pagelaran ini semacam gelar promo pamit misi budaya Ayodya Pala Kota Depok Goes to Spain,” kata Etin Budi Agustinah kepada depokrayanews.com, Jumat (19/5/2017).

Menurut Etin, pagelaran itu mengisahkan persahabatan tujuh orang gadis dari berbagai suku bangsa Indonesia yang hidup di sebuah kota yang bernama Kota Baru.

Di Kota Baru ini masyarakat hidup dalam perbedaan latar belakang, tanpa adanya budaya yang mendominasi.

Sampai pada suatu ketika, persahabatan mereka yang penuh kebedarahaman diuji. Bagaimana kisahnya? “Tentu lebih seru kalau menonton langsung di TIM,” kata Etin.

Tahun lalu, Ayodya Pala Kota Depok juga menggelar kegiatan serupa di Rusia. Bahkan tim Ayodya Pala mendapat penghargaan luar biasa di iven internasional itu

Ayodya Pala Kota Depok telah berdiri sejak 37 tahun lalu dan sudah menghasilkan 4.000 generasi muda yang mampu mandiri dan menciptakan lapangan kerj

Menurut Etin, visi misi Ayodya Pala adalah membangun bangsa melalui seni budaya. Jumlah anggota yang aktif saat ini di Ayodya Pala sekitar 2.000 orang. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa, Jangan Lupa Proteksi Diri di Perantauan dengan JKN-KIS

DepokNews.com– Tuntutan untuk memperoleh pendidikan yang lebih baik, telah membuat banyak mahasiswa rela merantau ke ...