Stasiun Klender Terbakar, Perjalanan Kereta Bekasi-Jakarta Terhenti

Sebarkan :

 
Stasiun Klender terbakar. Jalur kereta Jakarta-Bekasi terhenti.

Stasiun Klender terbakar. Jalur kereta Jakarta-Bekasi terhenti.

Depokrayanews.com- Perjalanan kereta rel listrik (KRL) rute Bekasi-Manggarai dan sebaliknya mengalami gangguan akibat kebakaran yang terjadi di Stasiun Klender.

“PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya dampak dari kebakaran di Stasiun Klender,” kata Vice President Communications PT KCJ Eva Chairunisa dalam keterangannya, Jumat (19/5/2017).

Eva menyebut saat ini sejumlah KRL tertahan dan belum diberangkatkan. Petugas pemadam kebakaran pun sudah di lokasi untuk melakukan penanganan.

Karena itu, Eva menyarankan agar masyarakat untuk sementara waktu menggunakan transportasi lain. “Daripada menunggu perbaikan, mungkin agak lama, makanya kami sarankan untuk menggunakan transportasi lain,” kata Eva,.

Sebelumnya diberitakan, Stasiun Klender mengalami kebakaran pada pukul 07.30 WIB. Belum diketahui bagian mana dari stasiun yang terbakar. Saat ini petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi dan berupaya untuk menjinakkan api. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khutbah Jumat.

102 Orang Kader DKM Ikut Pelatihan Khatib Jumat

DepokRayanews.com- sebanyak 102 orang kader Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengikuti pelatihan khatib Jumat yang diselenggarakan ...