Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, 4 Orang Meninggal

Sebarkan :

 
Inilaj sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntung di Tol Cipularang.

Inilaj sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntung di Tol Cipularang.

Depokrayanews.com- Polisi menangani tabrakan beruntun di KM 91.300/B Tol Cipularang tepatnya di Kampung Batudatar, Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, yang menyebatkan empat orang meninggal.

Keempat korban meninggal itu adalah Nurbaeti (30), Tiwi Handayani (21), Yordan Juan (16), dan Encuk Supriatna 36).

Sedangkan 26 orang lain mengalami luka luka. Korban tewas dan luka luka dievakuasi ke RS Thamrin dan Siloam Purwakarta.

Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti mengatakan, tabrakan beruntun itu terjadi saat truk trailer No Pol B 9769 UIV datang dari arah Bandung menuju Jakarta pada saat melaju di jalan lurus menurun diduga kendaraan hilang kendali sehingga mengambil lajur tengah kemudian menabrak minibus Luxio nomor polisi D 1315 AAL yang sedang berada di lajur sebelah kanan.

Tak berhenti disitu, truk menabrak mobil Mazda nomor polisi B 1869 BIO dan Isuzu Phanter nomor polisi B 1929 WMH dan kendaraan Honda Freed nomor polisi B 8 FP yang ada di depannya.

Akibatnya kendaraan bertabrakan secara beruntun menabrak lagi kendaraan yang berada di jalur sebelah kiri yang sedang berhenti mengantri.

Kendaraan yang rusak akibat tabrakan itu adalah Isuzu Elf City Trans D 7905 AM, Toyota Avanza nomor polisi D 1055 NY, Toyora Yaris B 1480 FUC, Daihatsu Xirion B 1875 KZX terakhir Bus Kencana Jaya F 7580 SD.

“Pemicu awalnya dari trailer yang hilang kendali. Saat kami masih menyelidiki penyebab hilang kendalinya trailer hingga terjadi tabrakan beruntun,” ujarnya. (poskota)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Laode Syarif sedang memberikan keterangan kepada media.

KPK Sinyalir Lapas Sukamiskin Jadi Ladang Bisnis Oknum Pejabatnya

DepokRayanews.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen dan stafnya, Hendry Saputra sebagai ...