Pos Gardu FBR di Bojongsari Dirusak Sekelompok Pemuda

Sebarkan :

 
Pos Gardu FBR di kawasan Parung-Ciputat dirusak sekelompok pemuda.

Pos Gardu FBR di kawasan Parung-Ciputat dirusak sekelompok pemuda.

Depokrayanews.com- Pos Gardu Forum Betawi Rempug (FBR) gardu 0371 Banteng Raiders di Jalan Raya Parung – Ciputat, Bojongsari Baru, Depok, diserang dan dirusak kelompok ormas Pemuda Pancasila, Jumat (19/5/2017)

Kapolsek Sawangan AKBP Sutarjo mengatakan penyerangan dilakukan 50 orang dengan menggunakan 30 unit motor sekitar pukul 19.00 wib.

“Dari keterangan saksi yang mendiami posko diketahui, penyerangan dilakukan oleh ormas Pemuda Pancasila dengan membawa golok dan samurai lalu sambil mengolok-olok,” katanya seperti dilansir poskotanews.

Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Hanya saja, para pelaku merusak semua barang yang ada di dalam gardu.

“Hasil pengecekan di lokasi barang-barang yang dirusak lalu dilempar ke jalan,” kata kapolsek.

Barang yang dirusak itu antara lain,
kipaa angin, lemari, kursi plastik dan kaca jendela dipecah,

Menurut Sutarjo, anggota Reskrim telah memeriksa dua orang saksi yang saat kejadian sedang berada tidak jauh dari gardu yang dirusak.

“Kita juga mengamankan seorang saksi diduga kuat sebagai pelaku. Hingga kini saksi sedang diperiksa itensif oleh penyidik Polresta Depok,” kata kapolsek.

Pekan lalu, salah satu markas Pemuda Pancasila juga dirusak sekelompok orang bersepeda motor di daerah Sawangan, Kasus ini kemudian dilimpahkan Polresta Depok. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seleksi+CPNS

1.254 Orang Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kota Depok

DepokRayanews.com- Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kota Depok, mengumumkan nama-nama pelamar yang ...