Sidik Mulyono dari BPPT Kini Jadi Kadisinfokom Pemkot Depok

Sebarkan :

 
Sidik Mulyono dari BPPT kini jadi Kadisinfokom Pemkot Depok.

Sidik Mulyono dari BPPT kini jadi Kadisinfokom Pemkot Depok.

Depokrayanews.com- Sidik Mulyono dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok yang telah lama kosong.

Sidik terpilih setelah melalui proses lelang jabatan yang diadakan Pemkot Depok, Sidik adalah pendatang baru di Pemkot Depok, karena sebelumnya bertugas di BPPT.

Merekrut pegawai BPPT menjadi pejabat di Pemkot Depok sebelumnya pernah dilakukan Nur Mahmudi Ismail ketika menjadi Walikota Depok.

Lalu apa yang akan dilakukan Sidik setelah resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkot Depok ?

Sidik mengaku akan berkoordinasi untuk program Diskominfo kedepannya.
“Kalau program secara utuhnya belum bisa saya katakan sekarang. Saya nanti koordinasi dulu dengan Pak Walikota. Pak Wali sudah punya program khusus, saya nunggu dari beliau terlebih dahulu,” kata Sidik, Senin (22/5/2017)

Selain itu, ada beberapa program yang akan dilakukan Sidik. “Saat itu yang saya lihat di depan mata tentang kemacetan di Depok. Kalau Sabtu, itu kendaraan tidak bisa bergerak. Dari Juanda ke Margonda saja jika macet bisa sampai satu jam. Ternyata penyebab kemacetan bukan hanya dari banyaknya jumlah kendaraan saja,” kata di

Sidik berjanji akan membantu menyelesaikan kemacetan dari sisi informasi teknologi.

“Misalnya  bagaimana memantau pergerakan  kendaraan dari mulai masuk Jakarta. Kemudian pengaturan dengan pihak-pihak terkait,” kata dia.

Secara mekanisme, kata Sidik, kemacetan bukan hanya kerena jumlah kendaraan saja tapi juga karena ada sesuatu hal.

“Ada sesuatu dan itu yang perlu kita tahu. Selama ini kan tidak terpantau dengan IT. Mudah-mudahan dengan adanya IT akan terlihat permasalahan nya. Itu akan saya angkat sehingga jadi permasalahan dan penyelesaian bersama,” kata Sidik. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna foto bersama usai meresmikan Apotek Kimia Farma Kukusan di Beji,  Depok.

Wakil Walikota Depok Resmikan Apotek Kimia Farma Kukusan

DepokRayanews.com- Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna meresmikan Apotek Kimia Farma Kukusan di Jalan KH.M.Usman, Beji. ...