Tempat Pesta Gay Digerebek Polisi

Sebarkan :

 
Inilah sebagian peserta pesta gay yang diamankan polisi.

Inilah sebagian peserta pesta gay yang diamankan polisi.

Depokrayanews.com- Polisi menggerebak pesta gay bertema The Wild One Ruko Pertama, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017) malam. Sebanyak 141 pria tak berbuasana diamankan.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Dwiyono, mengatakan karcis masuk di tempat itu Rp 185.000 per orang. “Kalau (dikali) 141 (orang) hitung sendiri (omzetnya),” kata Dwiyono, Senin (22/5/2017).

Dalam razia terjaring 141 orang mulai dari pengunjung sampai penari streaptease. Ini berarti tempat itu meraup uang Rp 26 juta khusus untuk malam itu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, menambahkan dengan tiket masuk Rp 185.000 per orang maka pengunjung mendapat handuk, kondom, dan gel pelicin dari pengelola.

Bangunan empat lantai itu dilengkapi beragam alat fitnes. Juga ada tempat sauna.

Selain itu, ada pula kamar bersekat dengan kolam kecil untuk ruang VVIP. “Mereka bebas menikmati fasilitas di situ dari lantai satu sampai empat,” kata dia. (pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Depok, Didik Sugiarto dengan latar belakang bungkusan ganja kering yang berhasil diamankan.

Polresta Depok Berhasil Bongkar Jaringan Sindikat Ganja Aceh

DepokRayanews.com- Jajaran Polresta Depok berhasil membongkar jaringan sindikat pengedar narkoba jenis ganja yang dikirim dari ...