Walikota: Jangan Malu Mencantumkan Nama Depok di Label Produk

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris ketika meresmikan gedung Dekranasda Depok.

Walikota Depok Mohammad Idris ketika meresmikan gedung Dekranasda Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris meminta kalangan indutri kecil menengah tidak malu-malu untuk mencantumkan nama Kota Depok pada label produknya.

“Saya minta kalangan indutri kecil menengah jangan malu-malu untuk mencantumkan nama Kota Depok pada label produknya. Mestinya kita bangga dong, Depok sudah bisa memproduksi banyak jenis makanan, minuman sampai ke industri besar,” kata Idris pada acara peresmian Gedung Dekranasda Kota Depok, Selasa (23/5/2017).

Menurut Idris, makanan dan minuman yang diproduksi industri kecil menengah (IKM) yang ada di Kota Depok, enak-enak.

“Tapi kadang di kemasan produknya tidak dicantumkan nama Kota Depok. Mestinya dicantumkan donk,” kata Idris.

Idris mengaku sering membeli makanan di luar Kota Depok, enak-enak, tapi begitu ditanya kepada penjualnya, dikatakan bahwa itu produk Depok.

“Saya pernah beli rendang, bukan rendang daging, tapi rendang jengkol, enak. Begitu saya tanya dari dibuat dimana, penjualnnya bilang dari Depok,” kata Idris bercerita.

Jadi, menurut Idris banyak produk makanan, minum dan kerajinan yang dibuat orang Depok, tapi tidak mencantumkan nama Depok.

“Saya minta ini menjadi perhatian kalangan industri kecil menengah, termasuk kuliner dan kerajinan, jangan malu-malu mencantumkan nama Kota Depok di label produknya,” kata Idris. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas bersimbah darah di toilet SPBU Jalan Kartini Depok.

Polisi Pastikan Mayat Laki-laki di Toilet SPBU Depok Korban Bunuh Diri

DepokRayanews.com- Polisi memastikan sesosok mayat laki-laki yang ditemukan bersimbah darah di dalam toilet SPBU Jalan ...