Dinas Kesehatan Kota Depok Buka Posko di Terminal

Sebarkan :

 
Kabid Pelayanan Kesehatan Dr Enny Ekasari

Kabid Pelayanan Kesehatan Dr Enny Ekasari

Depokrayanews.com- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok akan membuka posko pelayanan kesehatan bagi sopir bus dan pemudik di terminal Jalan Margonda Kota Depok

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Depok, Enny Ekasari mengatakan posko kesehatan efektif mulai H-7 hingga H+7 Hari Raya Idulfitri.

“Sopir bus akan kami periksa kondisi kesehatannya, apakah layak atau tidak membawa bus,” kata Enny, Rabu (31/05/2017).

Posko itu buka mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 21.00 wib, Tim kesehatan akan dibagi dalam 2 shift. Masing-masing shift terdiri dari 1 orang dokter, 2 orang perawat dan 1 orang sopir ambulans.

Posko kesehatan itu akan dibantu
aparat kepolisian, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, TNI, Tagana, dan BNN.

Tim kesehatan juga akan melakukan pemeriksaan mobile di terminal-terminal bayangan yang ada di Kota Depok seperti simpangan, Jalan Raya Bogor. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

One comment

  1. Solusi yang sangat baik karena terminal merupakan tempat yang harus diperhatikan dari segi kesehatnny diana banyak orang berkumpul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah progres pembangunan jalan tol Depok Antasari dengan latar belakang SMPN 13 Depok.

Gedung SMP Negeri 13 Depok Bakal Kena Gusuran Proyek Tol Desari

DepokRayanews.com- Sedikitnya 9 ruang kelas SMPN 13 Depok di Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok ...