Inilah 6 Pejabat Baru di Dinas Pendidikan Kota Depok

Sebarkan :

 
Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin.

Depokrayanews.com- Enam pejabat baru di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Depok, Selasa (30/5/2017) melakukan serah terima jabatan, disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin.

Enam pejabat baru itu adalah:

1. Tinte Rosmiati sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan menggantikan Siti Chaerijah Aurijah yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah.

Tinte Rosmiati sebelumnya Kepala Bidang Pengawasan dan Pengaduan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kota Depok

2.Tatik Wijayanti sebagai Kepala Bidang Pendidikan Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, menggantikan
Nita Ita Hernita yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial di Dinas Sosial.

Tatik Wijayanti sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Ketahanan Keluarga dan Keluarga Berencana Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK).

3. Sariyo Sabani menjadi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana menggantikan Indah Lestari Dewi yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Bidang Tata Ruang dan Jasa Konstruksi pada Dinas PUPR.

Sariyo Sabani sebelumnya Kepala Bidang Bimbingan Keselamatan dan Ketertiban Dinas Perhubungan Kota Depok.

4. Joko Soetrisno sebagai Kepala Seksi Tenaga Pendidik dan Kependidikan Sekolah Menengah Pertama.

5. Sutarno Kasi Sarana Prasarana Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama

6. Riska Amalia sebagai Kasubag TU UPT Pendidikan TK dan SD Kecamatan Pancoran Mas.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan pergantian pejabat teras di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok menjadi angin segar bagi kemajuan pendidikan di Kota Depok.

Apalagi sejumlah pejabat yang baru dilantik merupakan orang-orang yang pengalaman di lingkungan birokrasi, sehingga diharapkan dapat langsung beradaptasi dengan program yang sudah dirumuskan.

“Pejabat baru diharapkan dapat melakukan pembenahan, dan meningkatkan kinerja dengan baik untuk kemajuan pendidikan di Kota Depok,” kata Thamrin,

Pergantian pejabat ini, kata dia, diharapkan bisa menjadi momen untuk meningkatkan tugas dan fungsinya dengan baik. (ril).


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa, Jangan Lupa Proteksi Diri di Perantauan dengan JKN-KIS

DepokNews.com– Tuntutan untuk memperoleh pendidikan yang lebih baik, telah membuat banyak mahasiswa rela merantau ke ...