Sekelompok Remaja Menabrak Mobil Patroli Polisi

Sebarkan :

 
Tim gabug

Tim gabug

Depokrayanews.com- Tim patroli gabungan Polsek Limo, Depok bersama anggota Pokdarkamtibmas Sektor Limo terpaksa mengamankan sekelompok remaja di Jalan Raya Limo, depan Masjid Kubah Mas, karena diduga akan melakukan tawuran, Kamis (1/6/2017)

Sebelum berhasil diamankan, sekelompok remaja itu sempat mencoba kabur. Tapi entah kenapa, dua motor mereka malah menabrak mobil patroli Pokdar Sektor Limo hingga akhirnya tiga ABG berhasil diamankan.

“tiga ABG berusia belasan tahun itu kini diamankan di Polsek Lima berikut tiga unit motor jenis bebek yang sudah dimodifkasi dan tanpa plat nomor,” kata Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom Kamis (1/6/2017).

Penangkatan kelompok remaja itu berawal dari adanya informasi bahwa ada segerombolan remaja naik motor ke arah Kubah Mas disinyalir mau tawuran.

Dengan segara anggota yang tengah patroli langsung menyisir dan membubarkan remaja motor tersebut.

“Pada saat akan dibubarkan motor pelaku menabrak mobil patroli anggota Pokdarkamtibmas hingga rusak di bagian bemper,” kata dia.

“Ketiga anak yang diamankan akan didata dan dibina dengan memanggil orang tua. Sedangkan motor yang ditahan diharapkan untuk membawa surat kepemilikan sah sama dan melengkapi spek standar motor.”

Selain itu di Jalan Raya Muchtar, Gang Poncol (dekat RSUD Depok), Sawangan Lama, anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Sawangan Lama M. Sadikin bersama tiga anggotanya membubarkan remaja akan tawuran dan menyita senjata tajam celurit.

“Senjata tajam celurit yang diamankan sudah kita serahkan ke anggota Polsek Sawangan. Sedangkan pelaku yang tawuran sudah kabur kocar kacir saat kita mencoba menangkapnya,”ujar anggota Pokdar Sawangan Baru , Iyos. (ris/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RSUD Kota Depok di Sawangan.

Melihat Fasilitas RSUD Kota Depok

DepokRayanews.com- Kota Depok hingga kini baru punya satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yakni di ...