Seorang Mahasiswi Disekap di Apartemen Margonda Residence

Sebarkan :

 
Nadia, mahasiswa ini disekap pacarnya di Apartemen Margonda Residence.

Nadia, mahasiswa ini disekap pacarnya di Apartemen Margonda Residence.

Depokrayanews.com- Tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Depok berhasil menyelamatkan Nadia Nurhaliza (20), seorang wanita muda penghuni Apartemen Margonda Residence (Mares) II , Pondok Cina, Beji Kota Depok, yang disekap mantan pacarnya sejak Selasa (30/5/2017)

Nadia adalah seorang mahasiswi, warga Cipinang Jakarta Timur. Nadia dibebaskan oleh anggota dipimpin Iptu Sudiri setelah mendapat laporan disekap oleh FAT alias Febi.

“Mantan pacarnya hingga kini masih buron, masih dalam pencarian anggota buser,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho, Kamis (1/6/2017).

Menurut Teguh, berdasarkan pengakuan Nadia, dia tidak hanya disekap di kamar lalu dikunci dari luar apartemennya, tapi perhiasannya juga dirampas.

“Pelaku mencuri gelang emas seberat 5 gram yang dipakai korban dengan mengambilnya secara paksa hingga gelang tersebut patah. Selain itu celana panjang korban dan SIM Card HP korban juga diambil,” kata dia.

Korban disekap sejak pukul 16:00 hingga Rabu (31/5) pukul 02:00 wib dini hari, hingga akhirnya dibebaskan Tim Reskrim dengan meminta buka pintu terkunci dari luar oleh manajemen apartemen.

Terungkapnya kasus penyekapan sekaligus pencurian itu bermula dari informasi ibu korban Nety Haryatty mendapat kabar dari pacar korban kalau putrinya disekap di apartemen. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas bersimbah darah di toilet SPBU Jalan Kartini Depok.

Polisi Pastikan Mayat Laki-laki di Toilet SPBU Depok Korban Bunuh Diri

DepokRayanews.com- Polisi memastikan sesosok mayat laki-laki yang ditemukan bersimbah darah di dalam toilet SPBU Jalan ...