Cuplikan Gol-Gol Kemenangan Besar Real Madrid Atas Juventus

Sebarkan :

 

gol ke dua real madrid oleh casemiro ke gawang juventus

Depokrayanews.com – Babak final liga champions 2016/2017 yang digelar di Cardiff mempertemukan jawara liga Italia dengan jawara liga spain dan sekaligus juara bertahan liga champion musin lalu Real Madri. kick off babak pertama di mulai, 15 menit pertama juventus mulai berinisiatif menyerang dan berhasil menciptakan 3 tembakan ke gawang real madrid.

Di menit ke 4, juventus mendapatkan peluang emas melalui pemain kebangsaan Argentina Gonzalo Higuain namun masih bisa di tepis oleh kiper Real Madrid Keylor Navas.

Selang 2 Menit kemudian giliran Miralem Pjanić yang mengancam gawang El Real. Lagi Lagi, Kaylor Navas mampu menyelamatkan gawangnya.

Setelah mendapatkan tekanan dari juventus, Real Madrid pun mulai membangun serangan ke gawang juventus  yang langsung membuahkan hasil. Gol pertama Real Madrid tercipta dari kaki sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada menit 20.

Tertinggal gol dari Real Madrid, Juventus melancarkan kembali serangan ke daerah pertahanan El Real. Tak perlu waktu lama bagi Juventus untuk menyamakan skor. Melalui aksi akrobatik Mario Mandzukic pada menit ke 27 Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor bertahan sampai turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, Real Madrid mulai menemukan kelemahan Juventus. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menguasai pertandingan lebih baik ketimbang Juventus.

Gol yang ditunggu pun lahir memasuki menit ke-61. Casemiro melepaskan tendangan jarak jauh yang gagal dihentikan Buffon. Bola sempat mengenai kaki Sami Khedira yang membuat Buffon telat bereaksi.

Tiga menit setelah gol Casemiro, El Real Menambah keunggulan lagi melalui Cristiano Ronaldo. Gol kedua Ronaldo melalui umpan silang dari Modric yang lansung di sambar oleh Ronaldo.

Tertinggal 1-3, Juventus melakukan tiga pergantian pemain dalam kurun waktu 12 menit. Mulai menit ke-66, Juan Cuadrado masuk menggantikan Andrea Barzagli yang diikuti Claudio Marchisio serta Mario Lemina juga tampil.

Namun, pada menit ke 84 Juventus harus bermain dengan 10 pemain. Juan Cuadrado mendapatkan kartu kuning kedua setelah membuat pelanggaran terhadap kapten El Real Sergio Ramos.

Bermain dengan 10 Pemain membuat para pemain Juventus harus berkerja extra menghadapi Real Madrid. Terbukti,  di menit ke 90 gawang Juventus yang di jaga Buffon harus kemasukan lagi. Gol terakhir El Real tercipta melalui Marco Asensio dan mengubah skor akhir menjadi 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Menurut UEFA, Real Madrid menguasai 54 persen bola berbanding 46 persen milik Juventus. Juventus menciptakan 11 peluang yang empat di antaranya tepat sasaran. Adapun Real Madrid mencatat lima tembakan titis dari 18 percobaan. (rdn/rko)

Ini Cuplikan Gol-Gol Real Madrid VS Juventus


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua KONI Depok Amri Yusra bersama Walikota Depok, Mohammad Idris.

Bonus Bagi Atlet Depok Peraih Medali di Porda Jabar Dicairkan November

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota Depok akan memberikan bonus atau kadeudeuh kepada atlet yang meraih medali pada ...