Disdik Depok akan Membenahi Pola Pengajaran di PAUD

Sebarkan :

 
Kepala Bidang PAUD Tatik Wijayanti.

Kepala Bidang PAUD Tatik Wijayanti.

Depokrayanews.com- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok akan membenahi pola pengajaran di lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di 11 kecamatan Kota Depok

Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Disdik Kota Depok, Tatik Wijayati mengatakan pihaknya akan menggandeng PAUD, TK, maupun kelompok bermain untuk mengubah mindset pengajaran selama ini, sehingga edukasi yang diberikan sejalan dengan usia anak tersebut.

“Saat ini banyak anak-anak yang masih dini mengetahui informasi atau bernyanyi-nyanyi dengan lagu yang tidak pantas. Ini hal dasar yang akan kami ubah dan terapkan untuk kemajuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),” kata Tatik, Sabtu (03/06/2017).

Menurut Tatik, pembentukan karakter bisa melalui dongeng edukasi anak. Selain itu, juga mengenalkan musik-musik yang pantas untuk dinikmati anak pada usianya.

“Kami akan terus berupaya agar anak-anak mendapatkan pendidikan yang sesuai, semoga ini dapat menjadikan generasi di Kota Depok lebih baik,” kata Tatik. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seleksi+CPNS

1.254 Orang Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kota Depok

DepokRayanews.com- Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kota Depok, mengumumkan nama-nama pelamar yang ...