Galang Gelang, Cara Unik Kumpulin Dana Sosial

Sebarkan :

 
Komunitas lingkar amal menggelar program galang gelang untuk mengumpulkan dana sosial.

Komunitas lingkar amal menggelar program galang gelang untuk mengumpulkan dana sosial.

Depokrayanews.com- Komunitas Lingkar Amal Depok kembali melakukan penggalangan dana melalui program Galang Gelang.

Wakil Ketua Komunitas Lingkar Amal Depok, Sony Oktovian mengatakan, galang gelang merupakan program penggalangan dana dengan berjualan gelang.

Menurut Sony, gelang dipilih karena targetnya adalah pelajar dan anak-anak muda. Selain gelang, ada souvenir lain yang biasanya mereka jual yaitu kaos, sticker, pin, atau kalender.

Satu gelang dijual dengan harga Rp. 35 ribu dan nantinya keuntungan 100 persen akan didonasikan.kepada yang membutuhkan yaitu kaum dhuafa dan yatim piatu,” kata Sony.

Gelang tersebut dijual kepada para anggota komunitas dan masyarakat. Pemasaran gelang pun dilakukan secara langsung oleh para anggota maupun secara online melalui media sosial lingkar amal.

“Semua anggota ikut berpartisipasi untuk menawarkan kepada teman, sahabat, kerabat dan keluarga. Mereka juga bisa membantu pemasaran melalui media sosial mereka,” kata Sony.

Menurut Sony, antusias pembeli cukup baik. Ini kelihatan dari angkan penjualan. Sony menargetkan bisa menjual 200 gelang. Dalam tempo 1 minggu sudah terjual 50 gelang. (ril).


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah progres pembangunan jalan tol Depok Antasari dengan latar belakang SMPN 13 Depok.

Gedung SMP Negeri 13 Depok Bakal Kena Gusuran Proyek Tol Desari

DepokRayanews.com- Sedikitnya 9 ruang kelas SMPN 13 Depok di Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok ...