90 Kios Pasar Induk Kramatjati Ludes Terbakar

Sebarkan :

 

pasar kramatjati

Depokrayanews.com- Kebakaran yang terjadi di Blok C Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur, ternyata menghanguskan 90 kios.

Sebagian kios yang terbakar, adalah yang biasa menjual kebutuhan pokok seperti bawang putih, bawang merah, rempah-rempah, dan bumbu dapur.

“Berdasarkan data, tercatat sekitar 90 kios yang hangus dilalap si jago merah,” kata Manager Pasar Induk Kramatjati, Nurman Hadi, Senin (12/6).

Menurut Nurman, kini pihaknya masih melakukan pendataan terhadap kios-kios yang terbakar untuk mengetahui perkiraan kerugian akibat kebakaran.

Kebakaran hebat di Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur, terjadi Senin (12/6) dinihari sekitar pukul 01:45. Api langsung menyambar blok C pasar sayur mayur tersebut dan menghanguskan lapak-lapak para pedagang.

Puluhan lapak yang biasa menjual rempah-rempah dan bumbu dapur itu langsung hangus dilalap si jago merah. Dengan sekejap api yang menyala cukup hebat langsung menghanguskan seluruh lapak dan barang dagangan yang ada. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RSUD Kota Depok di Sawangan.

Melihat Fasilitas RSUD Kota Depok

DepokRayanews.com- Kota Depok hingga kini baru punya satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yakni di ...