Antisipasi Kejahatan, Ini Himbauan Polres Kota Depok

Sebarkan :

 
Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus.

Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus.

Depokrayanews.com- Maraknya aksi pencurian, termasuk pencurian dengan kekerasan di Jakarta dan sekitarnya yang dilakukan oleh orang yang mengaku sebagai petugas, Humas Polresta Depok menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kota Depok untuk melakukan beberapa hal:

1. Jangan langsung membuka gerbang atau pintu bagi orang yang belum dikenal.

2. Tanyakan surat tugas atau tanda pengenal kepada setiap orang yang belum dikenal, yang ingin masuk ke dalam rumah, meskipun yang bersangkutan mengaku sebagai petugas.

3. Hubungi segera kantor kepolisian terdekat, apabila menghadapi atau melihat kejadian yang mencurigakan, atau dapat menekan Panic Button pada aplikasi Halo Polisi Polresta Depok. #jadilahpolisibagidirisendiri #keamananadadijarimu.

Bagi yang belum punya aplikasi Halo Polisi di handphonenya, silakan mendownload melalui Google Play Store atau Apple Store, atau kunjungi website www.halopolisi.id.

Demikian himbauan Kamtibmas yang disampaikan Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus, Rabu (14/6/2017).


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seleksi+CPNS

1.254 Orang Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kota Depok

DepokRayanews.com- Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kota Depok, mengumumkan nama-nama pelamar yang ...