AMPG Santuni 5.000 Anak Yatim Kota Depok

Sebarkan :

 
Ketua Umum DPP Partai Golkar menyerahkan secara simbolis santunan kepada 5 000 anak yatim di Kota Depok.

Ketua Umum DPP Partai Golkar menyerahkan secara simbolis santunan kepada 5 000 anak yatim di Kota Depok.

Depokrayanews.com- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyerahkan santunan bagi 5.000 anak yatim di Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Jumat (16/6/2017),

Santunan itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto bersama Ranny Fadh A. Rafiq, istri Fadh A.Rafiq didampingi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat yang diwakili Iswara, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat SIti Aisyah, dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A.Rafiq.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq menyebut 5.000 anak yatim yang mendapat santunan dari AMPG itu berasal dari 11 kecamatan di Kota Depok.

Ranny Fadh A Rafiq menyebut, santuan bagi 5.000 anak yatim Kota Depok itu merupakan bagian dari 30.000 anak yatim yang mendapat santunan dari AMPG tahun ini.

“Tahun lalu, kami juga memberikan santunan bagi 30 000 anak yatim dan 5.000 anak yatim di Depok,” kata Ranny Fadh.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PP AMPG yang telah berinisiatif dan berbuat memberikan santunan kepada 5.000 anak yatim di Kota Depok. Bahkan secara nasional memberikan santunan bagi 30.000 anak yatim.

“Terus terang saya bangga ada satu sosok pengurus AMPG dan Partai Golkar yang menjadi donatur terlaksananya acara satunan dengan tema Indahnya AMPG Berbagi yakni Fadh A. Rafiq,” kata Setya Novanto.

Menurut Setya Novanto, tahun lalu dia hadir di Kota Depok untuk menyerahkan santunan bagi 5.000 anak yatim. Tahun ini saya datang lagi untuk menyerahkan santunan untuk 5.000 anak yatim. Ini bukti bahwa AMPG dan Partai Golkar cinta dan sayang anak yatim,” kata Setya Novanto. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah progres pembangunan jalan tol Depok Antasari dengan latar belakang SMPN 13 Depok.

Gedung SMP Negeri 13 Depok Bakal Kena Gusuran Proyek Tol Desari

DepokRayanews.com- Sedikitnya 9 ruang kelas SMPN 13 Depok di Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok ...