Wakil Walikota Depok Berterimakasih kepada PP AMPG

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama Sekjen DPP Golkar Idrus Marham,  Yahya Zaini dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, Yahya Zaini dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq.

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Partai Golkar Kota Depok yang telah memberikan santunan kepada 5.000 anak yatim Kota Depok.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Depok menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PP AMPG dan Partai Golkar Kota Depok yang memberikan bantuan kepada 5.000 anak yatim di Depok karena secara tidak langsung sudah membantu kami, meringankan beban kami,” kata Pradi yang hadir pada acara penyerahan santunan anak yatim, Indahnya SMPG berbagi di Hotel Bumi Wiyata, Jumat (16/6/2017).

Bahkan dengan berkelakar Pradi mendorong agar AMPG dan Partai Golkar sering-sering memberikan santunan di Kota Depok, “Jangan hanya sekali setahun, sering-sering saja memberikan santunan di Kota Depok,” kata Pradi.

Pradi mendoakan Ketua PP AMPG, Fadh A. Rafiq yang menjadi donatur acara santunan anak yatim diberikan kemudahan oleh Allah Swt.

“Kita doakan beliau selalu dalam lindungan Allah Swt. diberi segala kemudahan,” kata Pradi.

Santunan bagi 5.000 anak yatim itu diberikan secara simbolis oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto bersama Ranny Fadh A.Rafiq, istri Fadh A. Rafiq, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat yang diwakili Iswara, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Siti Aisyah dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq.

Sebanyak 5.000 anak yatim itu berasal dari 11 kecamatan yang dikoordinir oleh Ketua Partai Golkar Kecamatan.

Hadir pula pada acara Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham dan pengurus DPP Partai Golkar Yahya Zaini. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Subianto mendatangi rumah Neno Warisman di Depok.

Calon Presiden Prabowo Subianto Disarankan Mengubah Gaya Penampilan

DepokRayanews.com – Calon Presiden Prabowo Subianto disarankan merubah gaya dan penampilan supaya tidak kaku dan ...