Ada Gangguan Operasional, Manajemen XL Minta Maaf

Sebarkan :

 
Logo XL

Logo XL

Depokrayanews.com- Manajemen PT XL Axiata menyampaikan permintaan maaf atas gangguan operasional telepon seluler XL pada Rabu (21/6/2017)

General Manager Corporate Communication PT XL Axiata, Tri Wahyuningsih (Ayu) menyampaikan permintaan maafnya.

“Kami sudah secepatnya melakukan pengecekan dan upaya perbaikan, sehingga saat ini jaringan sudah berangsur normal kembali dan dapat digunakan oleh pelanggan,” kata Tri wahyuningsih, Rabu (21/6/2017)

Penyampaian maaf juga disampaikan melalui akun twitter XL.”Selamat sore Tweepscare, mohon maaf saat ini sedang tidak bisa akses internet untuk seluruh area Nasional. Mohon ditunggu updatenya,” kicau akun tersebut.

Tidak disebutkan mengapa terjadi gangguan tersebut kecuali permintaan maaf baik melalui instagramnya mapun pernyataan langsung dari manager communication.

Beberapa pelanggan XL di Depok sempat mengeluh karena tiba-tiba jaringan internetnya tidak aktif.

“Saya baru beli pulsa paket internet Combo beberapa hari lalu, kok tiba-tiba ga aktif lagi. Biasanya cukup untuk satu bulan,” kata Andri, salah seorang pengguna kartu XL.

Keluhan yang sama juga disampaikan Lisa, seorang karyawan swasta. “Tumben paket internet saya cepat amat habisnya. Wah, gawat juga nih. Ternyata ada gangguan di XL, bukan karena paket saya yang habis,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Irjen Pol Setyo Wasisto, Kepala Divisi Humas Mabes Polri,

Sampai H-6 Terjadi 318 Kecelakaan, 69 Orang Meninggal

DepokRayanews.com- Posko mudik Lebaran Kementerian Perhubungan mencatat hingga Sabtu (9/6/2018) malam (H-6) sudah terjadi 318 ...