Wow, Ada Konser Tunggal Elly Kasim di TIM Jakarta

Sebarkan :

 
Penyanyi Minang legendaris, Elly Kasim.

Penyanyi Minang legendaris, Elly Kasim.

Depokrayanews.com- Anda pecinta lagu-lagu minang lawas? Tentu masih ingat nama Elly Kasim?

Ya, meski sudah mulai sepuh, tapi artis penyanyi legendaris Elly Kasim bertekad untuk menggelar konser tunggal di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat, Sabtu (29/7) mendatang.

Mengusung tema Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang, pada usianya 73 , Elly akan mengumandangkan kembali tembang-tembang lawasnya yang melegenda seperti Dindin Badindin, Ayam Den Lapeh, Bapisah Bukanyo Bacarai, dll.

Dibantu oleh violin Hendri Lamiri sebagai penata musik, Elly juga akan ditemani sejumlah artis lainnya seperti Titiek Puspa, Be3, Judika, paduan suara Rancak Voice serta beberapa penyanyi daerah asal Minangkabau.

“Meski konser tunggal, tapi saya akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lainnya lintas generasi, mulai dengan Titik Puspa sampai era sekarang seperti Judika sebagai bintang tamu,” urai Elly yang telah melahirkan 100 album solo ini.

“Konser ini sebagai memori sepanjang karir bernyanyi saya selama 57 tahun, sedikitnya ada 17 lagu yang akan saya nyanyikan nanti,” kata Elly yang pernah berduet dengan Tiar Ramon. (pkn/lia)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah progres pembangunan jalan tol Depok Antasari dengan latar belakang SMPN 13 Depok.

Gedung SMP Negeri 13 Depok Bakal Kena Gusuran Proyek Tol Desari

DepokRayanews.com- Sedikitnya 9 ruang kelas SMPN 13 Depok di Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok ...