Nurifansyah Promosi Jadi Kepala BPJS Kesehatan Cabang Utama Samarinda

Sebarkan :

 
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Depok yang lama Nurifansyah bersama Kepala Cabang yang baru,  Maya Febriyanti Purwandari.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Depok yang lama Nurifansyah bersama Kepala Cabang yang baru, Maya Febriyanti Purwandari.

Depokrayanews.com- dr Nurifansyah, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kota Depok mendapat promosi jabatan sebagai Kepala BPJS Kesehatan Cabang Utama Samarinda.

Penggantinya, dr Maya Febriyanti Purwandari. Kepala Bidang Manajemen Pelayanan Kesehatan Divre IV Jakarta.

Sebagai Kepala Cabang Utama di Samarinda, Nurifansyah akan membawahi 6 wilayah kerja yakni Kota Samarinda, Kota Bontang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Kutai Barat dan Kabupaten Mahakam Hulu.

“Ini amanah bagi saya. Kalau di Depok saya hanya membawahi 1 wilayah kerja saja, yakni Kota Depok tapi di Samarinda saya membawahi 6 wilayah kerja ,” kata Ifan—panggilan Nurifansyah kepada depokrayanews.com menjelang acara perpisahan dengan semua karyawan kantor BPJS Kesehatan Cabang Kota Depok, Jumat (7/7/2017).

Selain kepala cabang, ada 3 kepala unit (kanit) di kantor BPJS Kesehatan Cabang Kota Depok yang juga dimutasi sebagai analis di kantor BPJS Kesehatan Medan dan Jakarta

Acara perpisahan karyawan dengan Nurifansyah berlangsung sangat sederhana sambil lesehatan tapi penuh haru.

Banyak karyawan yang menyampaikan kata kenangannya terhadap gaya kepemimpinan Nurifansyah yang mereka anggap sangat familiar dan penuh kebersamaan. Ifan dianggap sebagai guru yang banyak memberikan bimbingan.

Karyawan merasa sangat terkesan karena Nurifansyah dianggap bisa merangkul semua pihak terkait, sehingga tidak ada lagi aksi demo terhadap BPJS Kesehatan Cabang Kota Depok.

Selama bertugas 12 bulan di Kota Depok, karyawan merasa senang karena Nurifansyah mengenali nama-nama semua karyawan. Di mata karyawan, seorang pimpinan yang mengenali nama masing-masing karyawan adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi karyawan karena merasa sangat dekat.

Tidak heran kalau kemudian banyak karyawan yang meneteskan air mata ketika menyampaikan kata kenangannya terhadap Ifan.

“Ini pertemuan terakhir saya dengan teman-teman sebagai kepala cabang di Depok, karena hari Senin 10 Juli saya sudah harus berada di kantor Samarinda, mudah-mudan kita bertemu kembali di kantor BPJS Kesehatan daerah lain, ” kata Ifan.

Ifan menyebut pertemuan dengan karyawan BPJS Kesehatan Cabang Depok itu bukan acara perpisahan, tapi acara pindah ruangan atau pindah kantor karena masih sama-sama di BPJS Kesehatan.

Ifan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua karyawan BPJS Kesehatan Cabang Kota Depok yang sudah bersama-sama memajukan kantor BPJS Kesehatan Kota Depok. “Semua karyawan BPJS Kesehatan Cabang Depok pintar-pintar, tugas saya hanya menggerakan saja,” kata Ifan.

Acara perpisahan dengan Nurifansyah ditutup dengan acara makan bakso dan siomay bersama. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RSUD Kota Depok di Sawangan.

Melihat Fasilitas RSUD Kota Depok

DepokRayanews.com- Kota Depok hingga kini baru punya satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yakni di ...