Inilah Walikota Tegal yang Ditangkap KPK

Sebarkan :

 
Siti Masitha Soeparno, Walikota Tegal yang ditangkap KPK.

Siti Masitha Soeparno, Walikota Tegal yang ditangkap KPK.

Depokrayanews.com- Inilah wanita cantik, Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno yang Selasa (29/8/2017) sore ditangkap tim satgas KPK.

Hj. Siti Masitha Soeparno atau lebih dikenal dengan nama Bunda Sitha, adalah Walikota Tegal, Jawa Tengah yang menjabat sejak 23 Maret 2014. Ia, berpasangan dengan Drs. H. M. Nursholeh, Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar.
Wanita cantik ini lahir 10 Januari 1964 di Jakarta dan memiliki empat anak.

Bersama wakilnya Drs. HM. Nursholeh, mampu memenangkan Pemilukada Kota Tegal tahun 2013.
Saat itu pasangan ini bersaing dengan tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Tegal. Salah satunya adalah incumbent H. Ikmal Jaya, SE. Ak., M.H. yang berpasangan dengan H. Edy Suripno, S.H., M.H.

Bunda Sitha lulusan School of Hotel Administration, Cornell University Ithaca New York – USA (1986) dan- Steigenberger Hotelfachschule (1983 -1984) Bad Reichenhall, Muenchen – Deutschland

Pada tahun 1987 dia pernah meraih ‘Wajah Femina” dengan Juara Kepribadian dan Tahun 1988, Juara Kedua Pemilihan “Puteri Ayu” Penyelenggara oleh Yayasan Martha Tilaar. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satpol PP menertibkan bangunan liar di Jalan Nusantara.

Camat dan Mantan Camat Berebut Kursi Kasatpol PP Depok

DepokRayanews.com- Empat orang camat dan mantan camat berebut kursi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol ...