Walikota Depok Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi

Sebarkan :

 
Walikota Depok meraih penghargaan dari Presiden Joko Widodo.

Walikota Depok meraih penghargaan dari Presiden Joko Widodo.

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Kementerian/Lembaga, gubernur, bupati, dan walikota.

Salah satu penerima penghargaan itu adalah Walikota Depok, Mohammad Idris.

Kementeriaan, lembaga negara, gubernur, bupati dan walikota itu mendapat penghargaan karena Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga (LKKL) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2012-2016 meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Penyerahan penghargaan itu diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo ketika membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017 di Istana Negara, Jakarta, Kamis, (14/9/2017).

Rakernas itu sendiri bertema “Akuntabilitas dan Transparansi Pengelolaan Keuangan Negara untuk Indonesia Sejahtera” memfokuskan pada pengelolaan keuangan negara secara transparan di bidang pendidikan, kesehatan, dan perlindungan sosial.

Sebanyak 38 bupati/wali kota dan gubernur dari berbagai daerah diundang menghadiri Rakernas yang diselenggarakan Kementerian Keuangan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mendikbud Muhadjir Effendi.

Pengumuman Hasil UN SMP/MTs Ditunda Jadi 25 Mei

DepokRayanews.com- Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs yang seharusnya dilakukan pada 23 Mei, ditunda ...