Kader PKK Depok Wakili Jawa Barat di Jambore Nasional

Sebarkan :

 
Kader PKK Depok juara di Jambore Jawa Barat dan akan akan tampil di Jambore Nasional.

Kader PKK Depok juara di Jambore Jawa Barat dan akan akan tampil di Jambore Nasional.

Depokrayanews.com- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, kembali mendulang prestasi.

Kali ini, kader PKK Kota Depok berjaya dalam Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017 dengan menyabet 3 gelar juara sekaligus.

Mereka adalah Lia Camelia (Kecamatan Pancoran Mas) yang meraih juara 1 lomba Pidato Ketua TP PKK Kelurahan, Intan (Kecamatan Pancoran Mas) juara 2 lomba UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga), dan Arin (Kecamatan Tapos) juara 1  lomba Penyuluhan IVA Test.

“Alhamdulillah, prestasi ini berkat kerja keras kita dalam persiapan dan latihan yang dilakukan selama ini,” kata Ketua Tim Penggeak PKK Kota Depok, Elly Farida.

Atas keberhasilan itu, Lia Camelia dan Arin berhak mewakili Jabar dalam lomba Pidato Ketua TP PKK Kelurahan dan lomba penyuluhan IVA Test tingkat nasional.

Menurut Elly Farida, persaingan di tingkat nasional cukup ketat, Karena itu, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin.

Elly Farida berharap, dengan keluar sebagai juara di tingkat Jawa Barat, dapat meningkatkan kapasitas diri kader yang memiliki tugas untuk melakukan penyuluhan, serta menggerakkan masyarakat dalam proses pembangunan sebagai mitra pemerintah.

“Semoga 10 program pokok PKK dapat kita mantapkan, serta dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat dalam menghadapi tantangan zaman,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah penghargaan yang diterima UPT LPSE Kota Depok.

UPT LPSE Kota Depok Raih Penghargaan dari Pemprov Jabar

DepokRayanews.com- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Depok meraih penghargaan dari ...